Mayat Perempuan Ditemukan di Dekat Pintu Gerbang STTP | Pasific Pos.com

| 22 February, 2018 |

Mayat Perempuan Ditemukan di Dekat Pintu Gerbang STTP

Papua Barat Penulis  Senin, 15 Januari 2018 08:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di samping pintu gerbang Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian (STTP) Manokwari, Sabtu (13/1/18) sekitar pukul 20.30 WIT.

Dari pantauan di tempat kejadian perkara (TKP), korban hanya mengenakan pakaian dalam, wajah korban bersimbah darah, dan terdapat sejumlah luka di tubuhnya.


Mendengar ada penemuan mayat, warga mendatangi TKP untuk mengetahui kondisi korban. Sekitar pukul 21.30 WIT, aparat kepolisian tiba di TKP dan tim identifikasi Polres Manokwari melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazahnya ke rumah sakit untuk divisum.


Sementara itu, Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi melalui Kasat Reskrim, AKP Indro Rizkiadi mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, diketahui korban bernama Irma Iryana Towansiba asal Distrik Taige, Kabupaten Pegunungan Arfak (pegaf) yang beralamat di Swapen, Perkebunan, Manokwari.


Kasat Reskrim menjelaskan, berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka robek sepanjang 15 cm di dahi kiri, luka robek sepanjang 5 cm di bagian bibir kiri, luka robek sepanjang 10 cm di pelipis kiri, dan luka memar di paha kiri.


“Dugaan sementara korban dianiaya. Apakah korban diperkosa atau tidak, kita masih menunggu hasil visum et repertum,” kata Rizkiadi yang dihubungi Tabura Pos via ponselnya, Minggu (14/1/18).


Ditambahkannya, berdasarkan hasil olah TKP, pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti, yakni 1 handphone dan kunci sepeda motor. Tidak jauh dari TKP, ia mengatakan, pihak kepolisian juga menemukan 1 sepeda motor Honda Spacy yang kunci kontaknya cocok dengan kunci yang ditemukan di TKP.


“Kita sudah intai, tetapi tidak ada yang menghampiri motor tersebut. Motornya sudah kita amankan ke polres dan secepatnya kita koordinasikan dengan Ditlantas Polda Papua Barat untuk memeriksa nomor rangka dan nomor mesinnya,” jelas Kasat Reskrim.


Ditanya tentang penyebab luka di bagian kepala korban dan penyebab kematiannya, Rizkiadi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. [BOM-R1] 

Dibaca 457 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik