KT Angkasa Mulyono Ikut Mendukung Manokwari Menuju 0 Sampah | Pasific Pos.com

| 27 May, 2018 |

KT Angkasa Mulyono Ikut Mendukung Manokwari Menuju 0 Sampah

Papua Barat Penulis  Sabtu, 13 Januari 2018 10:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Karang Taruna (KT) Angkasa Mulyono Kelurahan Amban Distrik Manokwari Barat menggelar aksi bakti sosial, Jumat (12/1/18).

Ketua KT Angkasa Mulyono, Lamek W. Kayoi mengungkapkan, aksi sosial itu dilakukan sebagai bentuk dukungan KT Angkasa Mulyono terhadap program pemerintah daerah, Manokwari menuju 0 sampah, agar Manokwari menjadi kota yang bersih, rapi, asri dan nyaman.


Selain untuk mendukung program pemerintah Manokwari menuju 0 sampah, bakti sosial sambungnya juga dalam rangka mengumpulkan dana agar dapat melaksanakan ibadah karang taruna.


Pada kesempatan ini, Kayoi meminta pemda Manokwari lebih aktif mendukung aksi masyarakat dalam mendukung program Manokwari menuju 0 sampah dengan mempersiapkan armada untuk mengangkut sampah.


Dikatakannya, sampah yang telah dikumpulkan KT Angkasa Mulyono belum bisa diangkut karena terbatasnya armada pengangkut sampah. “Paling tidak pemda Manokwari bisa mengakomodir tempat penampung sampah di Kelurahan Amban Mangoapi agar kegiatan pembersihan lingkungan yang dilakukan para pemuda Karang Taruna Angkasa Mulyono bisa segera diangkut dibuang ke TPA sampah,” harapnya.


Aksi bakti sosial dilakukan dibeberapa titik, diantaranya di sepanjang jalan Amban Angkasa Mulyono, Bumi Marina Asri, hingga ke Reremi puncak.


Dirinya berharap, aksi sosial tersebut bisa menjadi contoh dan motivasi pemuda lainnya di Manokwari. [CR42/CR42-R3] 

Dibaca 166 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.