Brigjen TNI I. Nyoman Cantiasa Jabat Kasdam XVII/Cenderawasih | Pasific Pos.com

| 15 December, 2018 |

Brigjen TNI Herman Asaribab (kiri) salam komando bersama Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa usai serah terima jabatan Kepala staf kodam ( kasdam) XVII/Cenderawasih. Brigjen TNI Herman Asaribab (kiri) salam komando bersama Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa usai serah terima jabatan Kepala staf kodam ( kasdam) XVII/Cenderawasih.

Brigjen TNI I. Nyoman Cantiasa Jabat Kasdam XVII/Cenderawasih

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 12 Januari 2018 22:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Jayapura,- Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI George Enaldus Supit memimpin langsung serah terima Kepala staf kodam ( kasdam) XVII/Cenderawasih, dari Brigjen TNI Herman Asaribab kepada pejabat baru Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa serta serah terima jabatan Komandan Korem 173/PVB dari Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa kepada colonel Inf Bahman.

Dalam sambutan Panglima Kodam XVII//Cenderwasih, Mayjen George Elnadus Supit, mengungkapkan serah terima jabatan ini merupakan dinamika organisasi militer, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.


Pangdampun mengharapkan agar serah terima jabatan ini dapat disikapi dengan penuh rasa tanggung jawab, diikuti tekat yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi sesuai fungsi, peran dan tugas kita masing-masing.
Selain itu juga Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen Herman.


Pangdam meminta kepada pejabat baru agar bisa menjalani tugas dengan sebaik-baiknya, mengingat jabatan Kepala Staf Kodam mempunyai peran yang sangat penting dalam mengkoordinir kegiatan para staf sekaligus mewujudkan pembinaan administrasi internal guna mamacu kinerja Kodam XVII/Cenderawasih, demikian juga dengan Jabatan Danrem 173/PVB yakni dapat menyelenggarakan dan merencanakan pembinaan serta kemampuan, kekuatan, dan gelar kekuatan, untuk menyelenggarakan pembinaan teritorial di wilayahnya.

Dibaca 2038 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik