Wakil Wali Kota Jayapura Lantik Pengurus TP PKK Kota Jayapura | Pasific Pos.com

| 22 June, 2018 |

Wakil Wali Kota Jayapura Rustan Saaru melantik pengurus TP PKK Kota Jayapura Masa Bhakti 2017-2022. Wakil Wali Kota Jayapura Rustan Saaru melantik pengurus TP PKK Kota Jayapura Masa Bhakti 2017-2022.

Wakil Wali Kota Jayapura Lantik Pengurus TP PKK Kota Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 12 Januari 2018 13:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA, - Wakil Wali Kota Jayapura Rustan Saru, Jumat (13/1/18) telah melantik pengurus Tim Penggeran PKK Kota Jayapura masa bhakti 2017-2022.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura ini dihadiri sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) ketua GOW Kota Jayapura, ketua PKK Papua, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Rustan menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dan bekerja sama agar PKK Kota Jayapura semakin maju, kokoh dan mantap.

"Anggota PKK perlu dibina dan dibimbing agar sejahtera lahir dan batin. Saling bekerja sama dan menghormati sesama anggota PKK untuk menjadi lebih baik lagi dengan kepengurusan yang baru ini," kata Rustan.

Ketua TP PKK Kota Jayapura, Kristina Mano mengatakan, sebelumnya memohon maaf karena pelantikan tertunda selama setahun, karena PKK adalah tim bukan organisasi.

"Tim PKK adalah tim yang bekerja dengan sukarela waktu dan pikiran. Pengurus PKK mulai dari pusat, daerah dan kota adalah yang bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas karena tidak memiliki gaji," kata Kristina.

Agar tim yang baru dilantik bekerja sama dengan koordinasi, komunikasi dan komitmen sehingga tugas dan tanggung jawab bisa dilaksanakan dengan baik.

"Percaya bahwa kerja kita selalu dihitung oleh Tuhan sebagai bekal untuk menghadap Tuhan. Kerja kita harus bersama-sama dengan pemerintah untuk melayani masyarakat," kata Rustan.

Kristina menghimbau, anggota TP PKK harus mampu berdaya saing, saling menghormati sesama anggota karena merupakan gerakan sejahtera dalam membantu pemerintah.

"PKK paling tidak harus lebih baik karena berada di Kota Jayapura karena menjadi tolak ukur bagi PKK di Provinsi Papua," kata Kristina.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba yang dilaksanakan TP PKK Kota Jayapura, yang diikuti tingkat pelajar dan umum. Seperti lomba paduan suara, lomba gerak jalan, lomba qasidah.

Dibaca 223 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik