2018, Polres Manokwari Target 4 Kasus Tipikor | Pasific Pos.com

| 27 May, 2018 |

2018, Polres Manokwari Target 4 Kasus Tipikor

Papua Barat Penulis  Kamis, 11 Januari 2018 08:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pada 2018 ini, Polres Manokwari dijadikan Pilot Project Zona Integritas, sehingga Mabes Polri akan memberikan penambahan anggaran operasional.

“Yang tahun 2017, kita hanya dapat Rp. 2 miliar dana lidik sidik. Di tahun 2018, meningkat menjadi Rp. 6 miliar. Ini menjadi tugas berat bagi kami,” kata Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi kepada para wartawan di Aston Niu Hotel, Manokwari, kemarin.


Ia menerangkan, dengan peningkatan anggaran ini, maka penanganan kasus narkotika, korupsi atau kasus konvensional lain pun harus meningkat. Dikatakan Erwindi, ini merupakan tugas berat, sehingga dibutuhkan bantuan masyarakat untuk memberikan informasi dan pengawasan.


“Kalau ada penyimpangan atau kami lalai dalam menangani kasus, ingatkan kami,” pinta Kapolres.


Disinggung tentang berapa kasus yang ditargetkan dengan anggaran itu, Erwindi menjelaskan, dengan Rp. 6 miliar itu terbagi untuk bidang kriminal umum, korupsi dan narkoba, dimana khusus untuk kasus korupsi ditargetkan 4 kasus diselesaikan.


Pada kesempatan itu, ia mengatakan, tahun ini, markas Polres Manokwari di Sowi Gunung, bisa ditempati. Dikatakannya, penyelesaian sudah mencapai 90 persen dan tinggal tahapan finishing, sehingga mungkin bisa ditempati akhir Februari 2018. [BOM-R1] 

Dibaca 434 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.