Di Merauke 2 Pemuda Pengedar dan Pemakai Sabu Dibekuk Polisi | Pasific Pos.com

| 22 February, 2018 |

Salah satu pelaku beserta barang bukti saat diamankan di Polres Merauke. Salah satu pelaku beserta barang bukti saat diamankan di Polres Merauke.

Di Merauke 2 Pemuda Pengedar dan Pemakai Sabu Dibekuk Polisi

Kriminal Penulis  Senin, 08 Januari 2018 00:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Merauke berhasil mengamankan pengedar dan pemakai Narkotika jenis sabu masing-masing berinisial F (29) dan J (27), Sabtu (6/1/18) sore.

Kedua pelaku yang diduga sebagai pengedar dan pemakai dibekuk di jalan Pembangunan depan Kompi A Yalet kelurahan Rimba Jaya kabupaten Merauke, dari tangan kedua pelaku petugas berhasil mengamankan tiga paket sabu seharga Rp. 9 juta serta uang tunai Rp. 5 juta yang diduga sebagai hasil dari penjualan sabu.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM. Kamal, menuturkan pengungkapan kedua pelaku ketika pihaknya menerima informasi masyarakat tentang akan adanya transaksi sabu di TKP yang disebutkan.

"Pelaku yang berhasil ditangkap dahulu yakni J (29) beserta barang bukti satu paket sabu setelah dikembangkan akhirnya pengedar sabu F berhasil di tangkap dirumahnya beserta barang bukti sabu dan uang tunai," ungkapnya, Minggu (7/1/18) sore.

Kata Kamal, sampai dengan saat ini kedua pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Merauke guna pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Sat Narkoba Polres Merauke.

Dibaca 79 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik