Pelaku Pemerkosa Karyawati Bank Seorang Mahasiswa | Pasific Pos.com

| 22 February, 2018 |

Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra. Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra.

Pelaku Pemerkosa Karyawati Bank Seorang Mahasiswa

Kriminal Penulis  Rabu, 03 Januari 2018 20:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra mengungkapkan, pelaku perampokan disertai tindakan pemerkosaan terhadap karyawati Bank berinisial IL (24) di jalan Lembah Bahari Dok V Yapis, kelurahan Trikora, distrik Jayapura Utara, Sabtu (30/12/17) lalu, merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jayapura.

baca, Karyawati Bank Dianiaya dan Diperkosa di Dok V


“Sudah dua saksi yang kami periksa dan pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut,” ungkapnya, Rabu (3/1/18) siang.


Motif pelaku sendiri kata Jahja yakni hanya mau mencuri uang korban, namun saat itu di TKP dalam kondisi sunyi sehingga muncul niat buruk pelaku untuk melampiaskan hawa nafsunya.


“Pelaku akan dijerat dengan Pasal berlapis yakni 289 tentang perbuatan cabul dan pencurian disertai kekerasan pasal 366 dengan ancaman hukuman masing-masing 9 tahun penjara,” terangnya.


Lanjut Jahja, kondisi korban sendiri mengalami luka yang cukup parah. Pasalnya saat itu pelaku tidak menyeret korban melainkan melempar korban dari atas hingga terjatuh ke bawah (sungai) yang menyebabkan tulang belakang korban kena benturan batu, wajah serta kepala korban mengalami luka serius.


“Untuk korban sendiri sudah didatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jayapura Kota, namun belum dimintai keterangannya mengingat kondisi korban yang masih trauma,” ucap Jahja.

Dibaca 219 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Trending Topik