Pasar Murah PT Taspen Laris Manis | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Pasar Murah PT Taspen Laris Manis

Papua Barat Penulis  Selasa, 19 Desember 2017 14:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Pasar murah yang diselenggarakan Kantor Cabang PT Taspen (Persero) Manokwari di halaman kantor Bupati, Senin (18/12) laris manis diserbu para Pegawai baik Pegawai Negeri Sipil (PNS), kontrak maupun honorer di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Manokwari.

Tidak heran, jika 300 paket sembako yang berisikan beras, gula, dan minyak goring yang dijual seharga Rp. 25.000 langsung habis. "Sebagai koorperasi yang bertanggung jawab PT Taspen berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan pengembangan masyarakat, dan dalam rangka menyambut natal maka PT Taspen menyelenggarakan pasar murah," kata Kepala Cabang PT Taspen Manokwari, Ade N. Nugroho.

Pasar murah yang diselenggarakan PT Taspen Manokwari tidak hanya di kantor Bupati, tetapi juga di kantor PT. Taspen (persero) Kantor Cabang Manokwari yang berada di Jl. Esau Sesa, dengan sasaran masyarakat setempat dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

"Paket yang disiapkan semuanya 400, di kantor bupati sebanyak 300, dan di kantor 100, harga satu paket dijual 25 ribu saja dari harga aslinya 165 ribu," jelas Nugroho seraya berharap sembako yang disediakan pihaknya tepat sasaran.
Pasar murah yang diselenggarakan PT Taspen Manokwari, dalam rangka menyambut natal mendapatkan apresiasi dari Sekda Kabupaten Manokwari, F.M. Lalenoh.

Sekda menilai, pasar murah dengan menjual paket sembako sangat membantu para pegawainya khususnya yang akan menyambut hari raya natal. [SDR-R3] 

Dibaca 371 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.