Gubernur Minta Masyarakat Papua Memaknai Natal dengan Bijak | Pasific Pos.com

| 22 July, 2018 |

Gubernur Papua, Lukas Enembe ketika memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan. Gubernur Papua, Lukas Enembe ketika memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan.

Gubernur Minta Masyarakat Papua Memaknai Natal dengan Bijak

Info Papua Penulis  Minggu, 17 Desember 2017 16:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Ratusan Pegawai Negeri Sipil, TNI/Polri dan masyarakat memadati Gedung Olahraga Cenderawasih (GOR) Jayapura guna menghadiri ibadah Natal bersama.

Pantauan di lapangan, sejumlah pimpinan gereja, Gubernur Papua Lukas Enembe bersama Istri Yulce Enembe, Kapolda Papua, Kasdam  XVII Cenderawasih, Forkompinda dan kepala OPD dilingkup Pemda Papua hadir dalam perayaan natal bersama tersebut.

Gubernur Papua, Lukas Enembe dalam sambutannya, mengajak umat kristen di Papua untuk memaknai Natal dengan bijak.

“bulan Desember kita merayakan kelahiran Sang Raja Damai Yesus Kristus, sebagai orang Kristen kita memiliki kesempatan untuk menjadi saksi Yesus untuk memberitakan injil kerajaan Allah melalui berbagai cara, sehingga kita dapat mewujudkan Kasih Allah yang begitu besar bagi kita,” ujarnya.

Sebab, Menurut Gubernur bahwa Natal dapat dimaknai sebagai sebuah bagian yang terpenting dalam perjalanan kerohanian kita. Sebab, Natal adalah penyelamatan bagi umat manusia, karena itu setiap tahun umat kristen merayakan Natal.

“Yesus hadiah Allah kepada kita, dan marilah kita merayakan Natal dengan suka cita dengan berbagi Kasih kepada semua manusia,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Lukas Enembe minta dukungan dari seluruh masyarakat Papua untuk menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur dan Klemen Tinal sebagi wakil gubernur dan sama-sama kita mewujudkan visi Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera dengan misi Kasih Menembus Perbedaan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah mendukung pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan dan pemerintahan maupun pelayanan masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Tema Natal tahun ini, “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu” Kolose 3 : 15, dengan sub tema “Dengan Semangat Natal 2017, Kita Wujudkan Peradaban Baru Papua Yang Damai Mandiri dan Sejahtera”.

Dibaca 217 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.