FORKI Kota Jayapura Mulai Menyusun Rencana Program Kerja 2018 | Pasific Pos.com

| 24 June, 2018 |

Pengcab Forki Kota Jayapura saat menggelar Raker. Pengcab Forki Kota Jayapura saat menggelar Raker.

FORKI Kota Jayapura Mulai Menyusun Rencana Program Kerja 2018

Olahraga Penulis  Jumat, 15 Desember 2017 16:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, - Federasi Olahraga Karate-Do Indnesia (Pengcab Forki) Kota Jayapura menggelar rapat kerja (raker) penyusunan program kerja 2018 di rumah Ketua Forki Kota Jayapura, Robert L. N. Awi, Tanah Hitam, pada Jumat (15/12/17).

"Tujuan kami melakukan raker ini agar nantinya di 2018 kami bisa melaksanakan program-program yang sudah kami rencanakan jauh-jauh hari sehingga hasilnya juga optimal," kata Ketua Forki Kota Jayapura, Robert L. N. Awi.

Selain pembahasan program kerja, kata pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Jayapura ini, yaitu terkait konsolidasi pengurus Forki Kota Jayapura dan pembinaan usia dini atlet-atlet karate di Kota Jayapura.

"Agar kami dapat menyumbangkan atlet yang potensial untuk pelaksanaan PON 2020 di Papua," kata Robert dalam raker yang dihadiri 10 Dojo dan Pengurus Cabang Forki Kota Jayapura.

Pada kesempatan yang dibuka langsung Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kota Jayapura, kata Robert, 2018 Forki Kota Jayapura juga melakukan pembenahan kantor sekretariat dan melakukan workshop untuk pelatih dan wasit/juri se-Kota Jayapura serta pelaksanaan kejuaraan Wali Kota Cup.

"Kepada peserta raker yang akan penyusun program kerja 2018, diharapkan dapat memperoleh keputusan yang mendukung penyempurnaan kerja Forki Kota Jayapura kedepan," kata Robert.

Dibaca 241 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.