Fraksi Gerindra DPR Papua Serahkan 6 Ton Beras untuk Warga Puncak | Pasific Pos.com

| 22 June, 2018 |

Anggota Fraksi Gerindra DPR Papua, Elvis Tabuni, SE, MM dan Deki Nawipa, SE menyerahkan beras kepada masyarakat di Kabupaten Puncak. Anggota Fraksi Gerindra DPR Papua, Elvis Tabuni, SE, MM dan Deki Nawipa, SE menyerahkan beras kepada masyarakat di Kabupaten Puncak.

Fraksi Gerindra DPR Papua Serahkan 6 Ton Beras untuk Warga Puncak

Lintas Daerah Penulis  Kamis, 14 Desember 2017 19:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Di momen Hari Natal ini, Fraksi Gerindra DPR Papua memberikan bantuan beras sebanyak 6 ton bagi umat Nasrani di lima Distrik yang ada di Kabupaten Puncak Jaya, baru-baru ini.

“Bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian dan hadiah natal bagi umat Nasrani yang ada di Kabupaten Puncak Papua, “ kata Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua, Radius Simbolon.

Untuk itu, Radius Simbolon yang juga merupakan Anggota Komisi III DPR Papua menjelaskan, jika pihaknya telah serahkan bantuan untuk menyambut Natal 2017 sebanyak 6 ton beras ke 5 Distrik di Kabupaten Puncak Papua.

“Kelima distrik itu masing-masing istrik Mungkia sebanyak 1,2 ton, Distrik Ilaga sebanyak 1,2 ton, Distrik Gome sebanyak 1,2 ton, Distrik Gome Utara sebanyak 1,2 ton dan Distrik Mayuberi sebanyak 1,2 ton,” ungakapnya.

Penyerahan beras sebanyak 6 ton itu diserahkan langsung oleh Anggota Fraksi Gerindra Papua, Elvis Tabuni, SE, MM dan Decky Nawipa, SE. Dan distribusi dengan menggunakan pesawat Karavan melalui Kabupaten Mimika menuju Kabupaten Puncak Papua.

“Semoga bantuan beras kepada masyarakat di lima distrik Kabupaten Puncak ini, bermanfaat bagi masyarakat dalam menyambut suka cita Natal,” ujar Radius.

Legislator Papua ini menambahkan, selain menyerahkan bantuan beras untuk perayaan Natal tahun 2017 ini, pada kesempatan itu juga, anggota Fraksi Gerindra menjaring aspirasi dari masyarakat setempat.

“Selain memberikan bantuan, tentunya ini sekaligus menjaring aspirasi dari masyarakat,” tutup Radius Simbolon. (TIARA)

Dibaca 566 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik