Mabuk, Pengedara Beat Hantam Pengendara Supra dan Vixion | Pasific Pos.com

| 17 December, 2017 |

Salah satu dari tiga pengendara saat mendapatkan perawatan medis. Salah satu dari tiga pengendara saat mendapatkan perawatan medis.

Mabuk, Pengedara Beat Hantam Pengendara Supra dan Vixion

Kriminal Penulis  Kamis, 07 Desember 2017 13:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

"Satu sari tiga pengendara kritis"


Jayapura,- lagi-lagi kecelakaan lalu lintas diakibatkan miras kembali terjadi, tepatnya di jalan raya Gerilyawan di depan toko Citra Busana, Rabu (6/12/17) malam, antara tiga sepeda motor yang mengakibatkan tiga pengendaranya harus mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka cukup serius.

Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra menuturkan, penyebab kecelakaan lalu lintas antara tiga pengendara sepedah motor, disebabkan lantaran salah satu pengendara motor Honda Beat dipengaruhi minuman keras.

“Kecelakaan antara tiga sepeda motor diakibatkan Nurdin Demena pengendara Beat yang dalam keadaan mabuk dan tidak bisa kendalikan kecepatan kendaraannya,” ungkap Jahja, Kamis (7/12/17) siang.

Jahja menuturkan, kronologi kejadian tersebut ketika, Nurdin Demena mengendarai kendaraanya melaju dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi miras, dari Abepura menuju arah Tanah Hitam, sementara dua pengendara motor lainnya yakni Elias Petrus May dan Oktavianus Wey dari arah sebaliknya. Setibanya di tempat kejadian perkara Pelaku tidak bisa mengedalikan laju kendaraanya, sehingga mengambil jalur berlawanan menabrak dua pengendara motor lainnya.

“Pelaku dan Korban sampai saat ini masih mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka cukup serius, nantinya setelah dinyatakan baik maka pelaku dan korban akan dimintai keterangan,” ungkapnya.

Dibaca 25 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik