Nason Utty : Saya Siap Bertarung Dalam Pilkada Paniai 2018 | Pasific Pos.com

| 17 December, 2017 |

Anggota DPR Papua, Nason Utty. Anggota DPR Papua, Nason Utty.

Nason Utty : Saya Siap Bertarung Dalam Pilkada Paniai 2018

Sosial & Politik Penulis  Kamis, 07 Desember 2017 19:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

“Masyarakat Kabupaten Paniai Ingin Perubahan”


Jayapura,- Anggota DPR Papua dari daerah pemilihan (Dapil) Paniai, Nason Utty mengungkapkan, bahwa masyarakat di Kabupaten Paniai ingin ada perubahan. Karena selama ini tidak ada pembangunan di masa kepemimpinan Bupati Hengky Kayame.

Untuk itu, Sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Kabupaten Paniai Periode 2018-2023 mengaku, meski lewat jalur independen, dirinya sudah siap maju serta siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Paniai.

“Memang masyarakat Paniai sekarang tidak mengingikan incumbent Bupati Paniai untuk kembali lagi menjabat periode kedua. Karena  masyarakat mau pemimpin baru agar bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Pania,” kata Nason Utty yang juga sebagai salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Paniai Periode 2018 – 2023, kepada sejumlah  Wartawan di Kantor DPR Papua, Kamis (7/12/17).

Apalagi kata Nason Utty, dirinya sudah turun langsung mendengar aspirasi masyarakat yang memang menginginkan pemimpin baru agar bisa membangun Paniai lebih baik lagi.

 “Saya memberi apresiasi dan salut kepada masyarakat Paniai yang ingin bertumbuh dalam bingkai demokrasi bebas memilih pemimpin baru,” ujar Nason.

Nason Utty, yang juga merupakan putra asal Paniai ini mengungkapkan, sudah ada lima pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari jalur independen, yang siap untuk menjawab keinginan masyarakat agar ada perubahan pembangunan.

Selain itu, sambung Nason Utty, kelima pasangan ini mereka memang sudah siap maju untuk bertarung melawan pasangan petahana.

 “Meski informasi semua partai diborong pasangan petahana, tapi saya mau kasih tahu bahwa Pilkada Paniai 2018 tidak ada calon tunggal, karena masih ada pasangan calon jalur perseorangan,” tegasnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (P3) ini mengaku, sebagai salah satu calon Bupati dari jalur perseorangn, tetapi Pemerintahan di Paniai sangat sulit mendapatkan data – data tentang penduduk, sehingga harus maju lewat partai politik.

“Saya apresiasi kepada 5 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati paniai dari jalur independen yang mereka dengan penuh kegigihan serta keyakinan mendaftar ke KPU,” tandasnya.

Bahkan, Legislator Partai berlambang Ka’bah ini menandaskan, meski pasangan petahana melakukan manufer politik untuk memborong semua kursi partai di parlemen termasuk PPP, namun Nason Utty mengaku sudah siap untuk maju pilkada Paniai 2018 melawan pasangan petahana dengan menggunakan perahu partai politik lain.

“Saya memang mengaku dan mengerti keterbatasan saya, karena memang saya hanya kader partai, jadi saya tidak melakukan manufer. Namun saya sudah siap maju pilkada Paniai dan calon Wakil Bupati itu dari ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Paniai. Jadi kami berdua siap bertarung untuk maju jadi Bupati di Pania dan kami yakin bisa menang, “ tandas Nason Utty. (Tiara)

Dibaca 101 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik