Sekitar Rp. 200 Juta Disiapkan Urus Proses Perizinan TV Parlementaria | Pasific Pos.com

| 17 December, 2017 |

Sekitar Rp. 200 Juta Disiapkan Urus Proses Perizinan TV Parlementaria

Papua Barat Penulis  Kamis, 07 Desember 2017 18:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – TV Parlementaria DPR Papua Barat tak kunjung beroperasi hingga sekarang. Padahal, peralatannya sudah disiapkan sejak setahun lalu.

Untuk itulah, DPR Papua Barat mengalokasikan anggaran dalam APBD Tahun Anggaran 2018 untuk mengurus perizinan penyiaran TV Parlementaria DPR Papua Barat.

“Tahun depan, setelah DIPA diturunkan, maka kami memproses perizinan penyiaran TV Parlementaria,” kata Ketua DPR Papua Barat, Pieters Kondjol kepada para wartawan di Kantor DPR Papua Barat, Rabu (6/12/17).

Ditanya tentang anggaran untuk proses perizinan penyiaran TV Parlementaria, Kondjol mengatakan, alokasi anggaran ini hanya untuk proses perizinan penyiaran tidak sampai Rp. 200 juta.

“Anggaran ini hanya untuk proses perizinan penyiaran, karena dari sisi infrastruktur dan alat-alat penyiaran sudah ada, tinggal pengoperasian saja,” kata Kondjol.

Lanjut dia, persoalan TV Parlementaria DPR Papua Barat hanya terkait izin penyiaran saja dan akan diproses perizinannya ke KPID Provinsi Papua Barat.

Ia menambahkan, dalam proses perizinan dan pengoperasian TV Parlementaria, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak ketiga yang memiliki basic penyiaran.

“Jadi, TV Parlementaria DPR Papua Barat akan difungsikan untuk menyiarkan agenda kerja internal dewan, tapi kalau bisa ke daerah lain, bagi saya jauh lebih baik supaya mereka bisa tahu kinerja DPR Papua Barat,” tukasnya. [FSM-R1]

Dibaca 29 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik