Polda Papua Barat Sosialisasi Kampung Tertib Berlalu Lintas | Pasific Pos.com

| 17 December, 2017 |

Polda Papua Barat Sosialisasi Kampung Tertib Berlalu Lintas

Papua Barat Penulis  Kamis, 07 Desember 2017 18:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Polda Papua Barat mensosialisasikan ‘Kampung Tertib Berlalu Lintas’ kepada para kepala kampung di salah satu hotel di Manokwari, Rabu (6/12/17).

Kanit 1 Sub Dikyasa Polda Papua Barat, AKP. Michael Ayomi menjelaskan, ini merupakan salah satu program yang dikemas dalam suatu kegiatan sosialisasi yang selama ini mengarah pada pelaku berlalu lintas, tapi sekarang dicoba mengarah pada kepala kampung di pinggiran Manokwari.

“Diantaranya mengundang para kepala kampung di Warmare, Manokwari Selatan, dan Pantura untuk mensosialisasikan bagaimana tertib berlalu lintas, itu seperti apa,” kata Ayomi.

Dia berharap dengan kegiatan ini mereka bisa menjadi pelopor lalu lintas di masing-masing lingkungan supaya mereka lebih tertib dalam berlalu lintas.

“Tahun 2018 nanti, kita akan buat tertib, diantaranya kampung tertib dari miras dan kampung tertib dari narkoba,” tambah Ayomi.

Selain itu, Ayomi mengatakan, pada akhir tahun nanti, ada peningkatan aktivitas pengguna jalan raya menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Maka, nanti ada operasi lilin yang kita jalankan. Operasi lilin ini kita gelar untuk mengantisipasi lonjakan aktivitas di akhir tahun nanti,” tukasnya. [CR42-R1]

Dibaca 43 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.