Tekankan Staf Disiplin Laksanakan Tugas | Pasific Pos.com

| 17 December, 2017 |

Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Kelas II Wilayah X Merauke, Usman Effendi, SE, MSM (foto:iis) Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Kelas II Wilayah X Merauke, Usman Effendi, SE, MSM (foto:iis)

Tekankan Staf Disiplin Laksanakan Tugas

Papua Selatan Penulis  Kamis, 07 Desember 2017 08:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Kelas II Wilayah X Merauke, Usman Effendi, SE, MSM mengemukakan bahwa jumlah staf yang dimiliki pihaknya untuk menghandle seluruh wilayah kerja yang ada memang masih minim. Padahal wilayah Papua ini sangat luas dan unik. Meskipun minim dan penuh dengan berbagai keterbatasan, pihaknya yakin dengan semangat dan disiplin yang tinggi staf akan mampu mengatasi kendala yang ada.   

Semua itu akan mampu memotivasi diri dan niat kita untuk tetap bersemangat melayani masyarakat. Berdasarkan pengamatan, kinerja staf selama ini sudah cukup baik namun masih harus dilakukan perbaikan-perbaikan untuk beberapa hal. Semua PNS di lingkup Kantor Otoritas Bandar Udara Kelas II Wilayah X Merauke harus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin. Apalagi dengan adanya Nawacita yang diusung oleh Presiden Jokowi sehingga  pemerintah harus ada setiap ada pelayanan.

“Tidak boleh melayani masyarakat setengah-setengah. Apalagi setelah mengucapkan sumpah janji namun malah melanggar aturan, tentu tidak dibenarkan,”terangnya kepada wartawan di Swiss-Belhotel belum lama ini.
Oleh sebab itu ia menghimbau agar para staf dapat menjiwai tugas dan tanggung jawabnya sebab selain kita disaksikan oleh orang lain juga disaksikan oleh Tuhan.

Namun jika ada laporan masyarakat terkait dengan kinerja dan pelayanan staf tetap akan ditindak lanjuti. “Saya tetap berharap dengan mengucapkan sumpah maka staf akan lebih baik dalam menjalankan tugas di bidang transportasi udara. Saya dan tim juga sudah menyambangi sejumlah bandara di wilayah kerja kami guna menginventarisir apa yang bisa dibenahi dan menunjang staf dalam melaksanakan tugas yang lebih baik kepada masyarakat,”jelasnya lagi.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, kedisiplinan itu penting dan menjadi kunci utama. Jadi harus selalu menomorsatukan kedisiplinan dalam bekerja. Jika disiplin saat melaksanakan tugas tentu semua akan berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang baik pula.

Dibaca 20 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.