Polres Siagakan 300 Personel Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya | Pasific Pos.com

| 17 December, 2017 |

Kota Mulia, kabupaten Puncak Jaya. Kota Mulia, kabupaten Puncak Jaya.

Polres Siagakan 300 Personel Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 06 Desember 2017 16:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Mulia,-  Pelantikan  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya terpilih, Yuni Wonda dan Deinas Geley, Polres setempat mengerahkan 300 TNI/Polri, untuk memperketat pengamanan pelantikan yang berlangsung pada hari Kamis (7/12/2017). Pukul 10.00 Wit.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Indra Napitupulu mengatakan, untuk pengamanan jalannya pelantikan, Polres dibantu Kodim 1714 Puncak Jaya sudah mulai melakukan pengaman baik di lokasi pelantikan maupun di kantor-kantor pemerintahan.

Kemudian, aparat keamanan akan melakukan penertiban kepada masyarakat yang membawa panah maupun senjata tajam tradisional lainnya.

Jadi, masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya pelantikan tidak boleh masuk ke areal pelantikan dengan panah maupun alat alat tajam tradisional," kata Kapolres kepada wartawan Rabu, (6/12/2017).

Kapolres menambahkan, untuk membackup Polres Puncak Jaya dalam pengamanan pelantikan Bupati, Polda Papua telah mengirim 30 personil Brimob maupun aparat keaman yang ada di pos pos komando taktis (kotis) untuk gabung melakukan pengamanan di kota Mulia, Puncak Jaya.

Selain itu, Polres juga akan dibantu pengamanan oleh Sat Pol PP. "Kita sudah bagi tugas dengan TNI maupun Sat Pol PP untuk pengamanan,  saya jamin dan optimis dengan bantuan dari masyarakat proses pelantikan bupati dan wakil bupati puncak jaya akan berlansung aman dan lancar," tutupnya.

Dibaca 124 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik