DPO Juga Residivis Kasus Narkoba Diciduk Polisi | Pasific Pos.com

| 26 September, 2018 |

Anggota Sat Narkoba Polres Jayapura Kota Saat menunjukan pelaku. Anggota Sat Narkoba Polres Jayapura Kota Saat menunjukan pelaku.

DPO Juga Residivis Kasus Narkoba Diciduk Polisi

Kriminal Penulis  Rabu, 06 Desember 2017 12:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura Kota berhasil bekuk satu resedivis kasus narkoba yang juga sebagai DPO lantaran kabur dari Lapas kelas II A Narkotika berinisial R, saat berada di depan kantor Telkom Kotaraja, Senin (4/11/17) lalu.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan satu pekat narkotika golongan satu jenis sabu yang dikemas di plastik kliping berukuran kecil di dalam dopet pelaku.

Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra ketika dikonfrimasi membenarkan hal tersebut dan kini yang bersangkutan sudah mendekam di Sel Tahanan Mapolres Jayapura Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“pelaku ditangkap sekitar pukul 01.00 Wit saat berada di depan Kantor Telkom, setelah anggota melakukan penyelidikan dan penyidikan dari informasi warga,” ungkapnya, Rabu (6/12/17) sore.

Kata Jahja dari keterangan tersangka, sabu itu dibelinya dari seseorang seharga Rp 2 Juta dan akan di konsumsi sendiri.

“Dari keterangan tersangka kami akan kembangkan termaksud akan memburu pelaku yang menjual sabu kepadanya,” ungkapnya.

Jahja menambahkan pelaku akan dijerat dengan pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Dibaca 379 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.