Kabid Humas : Brigadir DS Masih Dalam Pemeriksaan | Pasific Pos.com

| 17 December, 2017 |

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal.

Kabid Humas : Brigadir DS Masih Dalam Pemeriksaan

Kriminal Penulis  Rabu, 06 Desember 2017 20:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Kabid Humas Polda, Kombes Pol AM.Kamal menuturkan oknum anggota Sat Sabahra Polres Mimika, Brigpol DS yang melakukan tindakan pengerusakan tempat tongkrongan wartawan dan pengancaman menggunakan sejata api terhadap rekan wartawan di Mimika, telah ditahan dan dilakukan pemeriksaan oleh Sat Propam Polres Mimika.

“Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan belum diketahui motif yang dilakukan oleh yang bersangkutan dan sampai saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujarnya saat memberikan keterangan Pers, Rabu (6/12/17) sore.

baca, Amuk Brigadir DS Merusak Tempat Nongkrong Wartawan


Kamal menegaskan, yang bersangkutan bukam merupakan salah satu anggota yang melakukan penganiayaan oleh oknum wartawan beberapa waktu lalu.

“Perlu dipahamai yang bersangkutan bukan termasuk 8 oknum anggota yang sedang menjalani penahanan dan pemeriksaan terkait kasus penganiayaan beberapa waktu lalu terhadap seorang wartawan, sementara DS sendiri kami masih dalam pemeriksaan,” tegasnya.

Kamal menambahkan, Oknum yang melakukan pengrusakan dan intimidasi terhadap wartawan menggunakan senjata api akan diproses namun semua masih akan didalami dulu.

“Sampai sekarang masih dilakukan pemeriksaan, nanti setelah pemeriksaan itu maka akan jelas apa motif yang dilakukan oleh yang bersangkutan, dan akan diproses sesuai kode etik nantinya di Jayapura, ” ungkapnya.

Dibaca 32 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik