Hendak Memancing, Dua Warga Koya Tewas Tenggelam | Pasific Pos.com

| 18 January, 2018 |

Kedua korban saat dievakuasi oleh Tim Sar. Kedua korban saat dievakuasi oleh Tim Sar.

Hendak Memancing, Dua Warga Koya Tewas Tenggelam

Kriminal Penulis  Kamis, 30 November 2017 23:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Hendak memancing dua warga kampung Gabut, Koya Barat, distrik Muara Tami yang diketahui bernama Dapianto (32) dan H. DG Maganggo (60) tewas tenggelam di pasir III Pantai Holtekam distrik Muara Tami, Rabu (29/11/17) sore.

Dari keterangan saksi, Muh Adil (23) menuturkan, keronologi kejadian terjadi ketika kedua korban dan dirinya hendak memancing di Pasir III pada Rabu (29/11/17) sore, sekitar Pukul 16:00 WIt, dimana dirinya dan kedua korban melintasi jalan setapak dengan posisi korban Maganggo (60) paling depan, dirinya tengah, dan korban Dapianto paling belakang. Namun setelah melintas lanjut saksi, saksi melihat barang bawaan Dapianto sudah berada di laut, karena baru sadar salah satu temannya jatuh ke laut, korban Maganggo (60) melompat ke laut untuk menolong korban yang sudah jatuh terdahulu, sementara dirinya mecoba menolong dengan melemparkan tali pancing namun sayang keduanya tidak dapat tertolong.

Atas peristiwa itu saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Muara Tami.

Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra menuturkan, setelah pihaknya menerima informasi tersebut, anggota Polsek Muara Tami langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan pencarian terhadap kedua korban.

“ Kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, setelah tim Sar gabungan Polair Polda Papua dan Sat Polair Polres Jayapura melakukan pencarian selama 3 jam,” ungkapnya, Kamis (30/11/17) pagi.

Jahja menambahkan, setelah ditemukan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan visum dan selanjutnya kedua korban langsung dipulangkan guna disemayamkan oleh keluarga masing masing.

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik