Pembunuhan Mahasiswi di Kamar Kontrakan, 7 Saksi Diperiksa | Pasific Pos.com

| 15 December, 2018 |

Vita Anggie Fima Hati (21) semasa hidup. Vita Anggie Fima Hati (21) semasa hidup.

Pembunuhan Mahasiswi di Kamar Kontrakan, 7 Saksi Diperiksa

Kriminal Penulis  Senin, 20 November 2017 18:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Pihak kepolisian Polres Jayapura Kota masih terus mendalami kasus temuan mayat seorang mahasiswi bernama Vita Anggie Fima Hati (21) yang diduga tewas dibunuh di dalam kontrakannya yang berada di kali Acay Kelurahan Awiyo Distrik Abepura, Jumat (17/11/17) lalu.

Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra menuturkan Penyidik dari Polsek Abepura yang di backup Sat Reskrim Polres Jayapura Kota kini sedang mendalami dengan melakukan penyidikan dan penyelidikan dimana sudah memintai beberapa keterangan saksi.

"Kasus pembunuhan yang menewaskan Mahasiswi di kontrakannya sudah tujuh orang saksi di periksa, "ungkapnya, Senin (20/11/17) sore.

baca, Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Dibunuh di Kamar Kontrakannya

Kata Jahja, Vita ditemukan tewas mengenaskan dirumah kontrakannya dengan luka tusukan benda tajam dibagian perut sebelah kiri,  serta beberapa bagian tubuh korban mengakami lebam diduga karena dianiaya oleh pelaku selain itu juga mulut dan telinga korban mengeluarkan darah.

"Korban ditemukan dalam keadaan hampir membusuk lantaran di ruangan saat ditemukan sudah beraroma tidak sedap, "ungkap Jahja.

sementara untuk motif pembunuhan, kata Jahja masih belum bisa diketahui lantaran sampai sekarang penyidik masih dalami.
 
"Belum tahu motif dari pembunuhan, untuk barang berharga seperti Laptop, HP masih berada di TKP saat dilakukan olah TKP, hanya saja motor milik korban tidak ada, sehingga ini ada kecurigaan terhadap orang terdekat korban, namun kami akan terus dalami, "tegasnya.

Sementara itu perlu diketahui sebelum ditemukan tewas korban sempat menghubungi salah satu saksi yang merupakan temannya untuk meminjam uang namun saksi menyampaikan tidak memiliki uang sehingga ada ungkapan kata dari mulut korban menyebutkan "Mati Sudah Saya" kemudian korban mematikan handphone hingga korban ditemukan tewas didalam kontrakannya.

Dibaca 1184 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.