Dinas Kesehatan Komit Tingkatkan Pelayanan | Pasific Pos.com

| 21 July, 2019 |

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, dr. Adolf Y. Bolang, Saat Memberikan Sambutan. (foto:Mel) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, dr. Adolf Y. Bolang, Saat Memberikan Sambutan. (foto:Mel)

Dinas Kesehatan Komit Tingkatkan Pelayanan

Papua Selatan Penulis  Senin, 13 November 2017 20:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-  Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Selain itu, Dinas Kesehatan juga akan terus berbenah diri dalam dunia kesehatan, dimana yang paling utama adalah tenaga medis diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Merauke.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan sumber daya tenaga kesehatan, karena kualitas tenaga kesehatan sangat penting dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan yang berkualitas terhadap masyarakat,”ucap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, dr. Adolf Y. Bolang di Halaman Kantor Dinas Kesehatan, Senin (13/11/17).

Guna peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, menurut Kadinkes, perlu adanya kerjasama semua pihak sehingga dapat berjalan dengan baik. Dalam HKN kali ini, mengambil tema ‘Sehat keluargaku, sehat Indonesiaku’. Sehat dimulai dari keluarga sehingga usia harapan hidup orang Merauke akan meningkat sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil  Bupati Merauke.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” terangnya.

Dijelaskan Kadinkes, pelaksanaan HKN pihaknya melaksanakan berbagai lomba diantaranya lomba aster, lomba futsal, lomba masak dan kegiatan bakti sosial yang dilakukan di beberapa titik. Kemudian, pemberian penghargaan bagi perawat, bidan dan dokter terbaik serta Puskesmas yang berprestasi sehingga diharapkan pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas, Putu maupun di rumah sakit terus meningkat.

Dibaca 550 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.