Satu Kios Ludes Dibakar KKB di Tembagapura | Pasific Pos.com

| 18 January, 2018 |

Anggota Brimob saat mendatangi tempat kejadian. Anggota Brimob saat mendatangi tempat kejadian.

Satu Kios Ludes Dibakar KKB di Tembagapura

Headline Penulis  Minggu, 05 November 2017 12:04 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, Dini hari tadi satu buah kios ludes terbakar. Kios milik Anton ini sengaja dibakar oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) Minggu (5/11/17) sekitar pukul 02.00 WIT.

Kios ini terletak pas dibawah atau tidak jauh dari kantor Polsek Tembagapura. Tepatnya, di asrama Polsek Tembagapura Mile 68, distrik Tembagapura.

Saat terjadi pembakaran, kondisi kabut tebal, menutupi kampung Utikini Lama.

Anggota Brimob yang sedang siaga melihat ada seseorang yang menyeberang dari arah sungai ke arah kios. Anggota yang sedang piket juga mendengar anjing di bawah polsek menggonggong.

Tidak lama kemudian melihat api sudah membakar kios milik Anton dan terdengar bunyi tembakan dari sekitar kios, selanjutnya anggota Brimob yang sedang piket membalas dengan tembakan, Setelah itu terjadilah saling membalas tembakan dengan pihak KKB.

Tidak ada korban jiwa pada kebakaran ini. Dan kios yang terbakar tersebut milik Anton yang telah mengungsi beberapa waktu lalu.

Sumber Pasific Pos di Tembagapura mengatakan, hingga saat ini kondisi di Tembagapura cukup mencekam. Masyarakat tidak berani keluar rumah.

Dibaca 222 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik