Polsek Unurum Guay Mediasi Masalah Perselingkuhan | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Proses Mediasi kasus perselingkuhan istri kepala kampung Sawe Suma, Distrik Unurum Guay, di Mapolsek Unurum Guay, Kamis (2/11/17) Proses Mediasi kasus perselingkuhan istri kepala kampung Sawe Suma, Distrik Unurum Guay, di Mapolsek Unurum Guay, Kamis (2/11/17)

Polsek Unurum Guay Mediasi Masalah Perselingkuhan

Kriminal Penulis  Kamis, 02 November 2017 19:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Bertempat di Mapolsek Unurum Guay telah berlangsung mediasi masalah perselingkuhan antara Kaleb Maware (25) dengan Istri Kepala Kampung Sawe Suma (SW) yang terjadi pada tanggal 29 oktober 2017 di kampung sawe Suma, Distrik unurum Guay. Kamis (2/11/2017).

Mediasi tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung Sawe Suma Bapak Yoham Jasa, Ketua LMA Distrik Unurum Guay Bapak Mathias Sanggra, Bhabinkamtibmas Kampung Sawe Suma Bripka Mujiono, Brigpol Irwan Ramanday dan masyarakat kedua belah pihak sebanyak 30 orang.

Kapolsek Unurum Guay Iptu Oscar F. Rahadian. S.IK melalui Bhabinkamtibmas Kampung Sawe Suma Bripka Mujiono saat di konfirmasi menjelaskan bahwa dalam mediasi tersebut dalam hal ini saudara Kaleb Maware sebagai pelaku meminta maaf atas kejadian perselingkuhan yang dilakukannya.

"Dari pernyataan pelaku bahwa korban dalam hal ini kepala kampung Suma bapak Yohan jasa menerima permintaan maaf dari pelaku dan meminta agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,"terang Bripka Mujiono.

Dijelaskan juga, bahwa proses mediasi penyelesaian kasus perselingkuhan ditemukan kata sepakat damai secara kekeluargaan dilanjutkan dengan penandatanganan surat pernyataan oleh kedua belah pihak yang menyatakan bahwa masalah tersebut telah selesai dan tidak berkelanjutan di kemudian hari.

Dibaca 631 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX