Kejurnas Livoli 2017, Tim Voli Batik Port Numbay Ungguli Bharata Muda Jakarta | Pasific Pos.com

| 22 November, 2017 |

Tim Voli Batik Port Numbay. Tim Voli Batik Port Numbay.

Kejurnas Livoli 2017, Tim Voli Batik Port Numbay Ungguli Bharata Muda Jakarta

Olahraga Penulis  Senin, 23 Oktober 2017 17:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

TONDANO,- Pertarungan sengit selama kurang lebih dua jam, akhirnya tim bola voli putra Batik Port Numbay Jayapura keluar sebagai pemenang dalam laga perdana Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Livoli 2017 Divisi Satu yang berlangsung di GOR Wale Ne Tou, Tondano Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin 23 Oktober 2017.

Skor akhir yang didapat tim Voli Batik Port Numbay atas tim asal Jakarta itu adalah 3-2, dimana skor per setnya adalah 25-23, 20-25, 24-26, 25-16 dan 15-13.

Awalnya pertarungan sengit ini di awali dengan aksi kejar-kejaran poin, namun akhirnya pada set pertama Batik Port Numbay menang.
Tim Bhatara Muda Jakarta yang diperkuat beberapa pemain Proliga membuat perlawanan dan unggul pada set kedua dan ketiga.

Namun, semangat juang anak-anak Batik Port Numbay akhirnya bisa menangkan set keempat, kemudian menang dengan skor 15-13 di set pamungkas.

Pelatih tim Voli Batik Port Numbay Nasichudin yang dimintai komentar terkait kemenangan timnya mengatakan para pemain tahu apa yang harus dilakukan setelah banyak membuat kesalahan pada set kedua dan ketiga.

"Pemain-pemain Batik Port Numbay mayoritas anggota TNI/Polri, jadi mentalnya sudah teruji, dan perjalanan masih panjang, baru satu kali main. Kami masih baca-baca permainan lawan,” ujarnya.

Pertandingan kedua tim Voli Batik Port Numbay akan melawan Borneo, Selasa (24/10/17). Nasichudin mengakui persaingan sesama tim di kejurnas ini sangat ketat.

"Apalagi semua tim ingin lolos. Ada 23 tim yang dibagi menjadi 7 grup, masing-masing grup diambil dua tim lolos ke babak berikutnya,” ucapnya.

Sementara di bagian putri, tim Voli Mars Jayapura berada di grup M dengan tim Vobgard, Bravo Manjarnegara dan Bharata Muda Jakarta. Hari ini, Selasa (24/10/17), tim putri Mars Jayapura akan melawan putri Bharata Muda Jakarta.

Dibaca 164 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.