Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah | Pasific Pos.com

| 22 February, 2018 |

Pelanggan Telkomsel saat menunjukkan hadiah program akhir tahun. Pelanggan Telkomsel saat menunjukkan hadiah program akhir tahun.

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 17 Oktober 2017 21:48 1
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, - Menjelang akhir 2017, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel melalui program pesta akhir tahun.

Program spesial akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan Kartu Halo, simPATI, KartuAs dan LOOP, yang berkesempatan mendapatkan ribuan hadian spesial, diantaranya empat unit mobil BMW 320i Sprot dan delapan unit mobil Honda Brio.

Ada juga hadiah spesial lainnya, yaitu 40 unit sepeda motor Honda Beat CBS ISS, 400 unit smartphone Samsung J5 Prime, 2.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu, dan 8.000 voucher belanja di Blanja.com masing-masing senilai Rp 200 ribu.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pelanggan akan mendapatkan kupon undian. Caranya, melakukan pembelian paket baru maupun renewal layanan telepon, SMS, data/internet, NSP atau layanan Music Max, Video Max serta voucher games.

Pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja online di Blanja.com, yang bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *123#.

Selain itu, kupon undian bisa di peroleh dengan melakukan transaksi T-CASH TAP senilai Rp 20 ribu atau dengan melakukan registrasi ulang kartu pra-bayar milik pelanggan yang belum di registrasi ulang.

Program pesta akhir tahun ini terdiri dari empat periode, yang berlangsung pada 1-31 Oktober 2017, 1-30 November 2017, 1-31 Desember 2017, dan 1-31 Januari 2018.

"Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat di akses di www.telkomsel.com/pestablanja poin," kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan seperti dalam rilisnya kepada Pasific Pos, Selasa (17/10/17).

"Kami berterimakasih kepada pelanggan terhadap Telkomsel. Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan. Di saat yang sama kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan," kata Jason menambahkan.

Dibaca 250 kali

1 comment

  • Comment Link YUNNY RUMANFAN 30/ 12/ 2017 posted by YUNNY RUMANFAN

    TUKAR POINT DI MANA SAJA KH.?
    SAYA TINGGALNYA DI JAYAPURA
    TOLONG KH.?

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik