Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Telanjang | Pasific Pos.com

| 22 November, 2017 |

Korban saat berada di TKP sebelum di evakuasi ke RS Bhayangkara. Korban saat berada di TKP sebelum di evakuasi ke RS Bhayangkara.

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Telanjang

Kriminal Penulis  Minggu, 15 Oktober 2017 17:17 1
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura,- Seorang Pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di Kampung Pokow Perumnas III Kelurahan Yabansai Distrik Heram, Minggu (15/10) Pagi.

Diduga korban meninggal lantaran dianiaya sebab di tubuh korban terdapat luka robek pada bagian wajah, telinga dan pergelangan tangan.

Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus temuan mayat masih didalami Sat Reskrim Polres Jayapura Kota.

baca, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria Tanpa Identitas

"Kasus ini masih dalam Penyidikan dan penyelidikan, sementara untuk korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan Visum," ungkapnya, Minggu (15/10/17) siang.

Lanjut Jahja, dari keterangan saksi yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian perkara menuturkan, dini hari tadi tepatnya sekitar Pukul 03:30 WIT dirinya mendengarkan suara keributan di luar rumah dan sempat mendengar teriakan pencuri namun saksi takut untuk keluar.

Sementara itu sekitar pukul 05:30 WIT saksi hendak keluar rumah tiba-tiba mendapati korban dalam keadaan telanjang dan tengkurap, saat didekati ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi dan selanjutnya saksi memberitahukan pihak kepolisian.

"Mendengar informasi temuan mayat anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara untuk di outopsi," ucapnya.

Jahja menambahkan, dugaan sementara korban meninggal dianiaya lantaran ketahuan mencuri. Namun untuk kepastiannya kasus ini masih dalam penyidikan dan penyelidikan Sat Reskrim Polres Jayapura Kota.

Dibaca 457 kali

1 comment

  • Comment Link AR 16/ 10/ 2017 posted by AR

    Jayapura makin hari makin jahat sekali.. sedih lihat kota kelahiran begini dari jauh..

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.