Pasific Pos.com | Walikota Apresiasi Kinerja Polisi

  |  23 October, 2017

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano. Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Walikota Apresiasi Kinerja Polisi

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 12 Oktober 2017 06:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengapresiasi kinerja kepolisian Kota Jayapura atas penangkapan pelaku pemerkosaan anak di Abepura, Kota Jayapura beberapa hari lalu.

“Saya apresiasi kinerja polisi, kinerja mereka sangat luar biasa untuk menangkap pelaku YMK,” ujar Walikota kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (11/10/17).

Wali Kota berharap, pelaku dapat dihukum sesuai hukum yang berlaku di negara kita. “Pelaku harus dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku, dan kepada orang tuan saya minta untuk dapat menjaga dan mengawasi anak-anak saat bermain,” ujarnya.

Wali Kota juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dengan mengaktifkan pos kamling di masing-masing wilayah.

Menurutnya, Pemerintah Kota Jayapura saat ini terus bicarakan kota Layak anak, bahkan kita sudah canangkan sekolah ramah dan juga puskesmas-puskesmas di wilayah Kota Jayapura.

Diketahui, pelaku YMK ditangkap petugas kepolisian di Pelabuhan Jayapura. Pelaku direncanakan akan melarikan diri ke Kabupaten Biak dengan kapal KM Sinabung.

Dibaca 24 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini