Pasific Pos.com | Dua Pemain Persipura Absen Hadapi Mitra Kukar

  |  23 October, 2017

Pelatih Persipura, Wanderley Junior. Pelatih Persipura, Wanderley Junior.

Dua Pemain Persipura Absen Hadapi Mitra Kukar

Olahraga Penulis  Rabu, 11 Oktober 2017 19:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akan bentrok dengan tuan rumah Mitra Kukar, Jumat (13/10/17) di Stadion  Aji Imbut Tenggaraong,  Kalimantan Timur. Kedua tim sama-sama berburu poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Persipura Jayapura saat ini diliputi kegelisahan. Anak asuhan Wanderley Junior tidak bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya.

Ricardo Salampessy absen karena akumulasi kartu. Begitu juga dengan Ruben Sanady, yang mengalami cedera saat latihan. “Ricardo terakumulasi kartu, sedangkan untuk Ruben dan Imanuel Wanggai masih alami cedera. Tapi sudah ada pemain untuk bisa berperan diposisi itu, yakni Yohanes Tjoe,” kata Pelatih Persipura Wanderley Junior.

Pelatih asal Brasil itu pun mengeluh karena jarak hotel dan stadion yang cukup jauh. “Jarak tempat tinggal kami di Samarinda, latihan di Tenggarong,” ucapnya.

Tambahnya, suasana tim saat ini sangat baik, kami sudah menjalani latihan beberapa hari ini, tidak ada masalah kita selalu mengucap syukur, semua pemain aman dan kondisi tim semua baik.

“Kita dalam beberapa hari ini berlatih semua baik.  Saya senang pemain bisa latihan dengan baik. Semua berjalan lancar, mulai dari latihan hingga usai kita selalu kompak dalam latihan. Tidak ada masalah bagi pemain, kita tim pelatih sudah mememberikan mereka latihan yang cukup dan ada sedikit kekurangaan-kekurangan dilaga sebelumnya itu yang sudah kami perbaiki,” katanya.

Dibaca 44 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini