Anggota Denma Wajib Tingkatkan Kinerja | Pasific Pos.com

| 22 January, 2020 |

Keluarga Besar Denma Lantamal XI Foto Bersama Saat Acara Syukuran. (foto;ist) Keluarga Besar Denma Lantamal XI Foto Bersama Saat Acara Syukuran. (foto;ist)

Anggota Denma Wajib Tingkatkan Kinerja

Papua Selatan Penulis  Rabu, 11 Oktober 2017 01:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Sebagai ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat yang diterima satu tingkat lebih tinggi, anggota Detasemen Markas Lantamal XI menggelar acara syukuran bersama keluarga besar Denma Lantamal XI di salah satu rumah makan di Distrik Semangga, Senin (9/10) malam.

Komandan Denma Lantamal XI Letkol Mar Imron Safei, SE, M.Tr.Hanla dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan suatu prestasi yang dicapai melalui proses seleksi yang ketat. Untuk itu, sudah sepatutnya hal tersebut disyukuri dengan menggelar acara secara sederhana untuk berbagi bersama keluarga.

“Selamat berbahagia kepada anggota Denma Lantamal XI yang mendapat kenaikan pangkat, dengan pangkat yang disandang saat ini tentunya akan lebih eksis dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas dibarengi dengan peningkatan kinerja yang lebih baik dan lebih profesional,”ungkapnya.

Karena itu menurutnya, dalam acara syukuran ini bukan terletak pada meriahnya acara tetapi lebih tertuju kepada tugas-tugas yang lebih baik dan penuh dengan keihklasan. Kenaikan pangkat merupakan suatu hadiah dan kebanggaan sekaligus merupakan suatu kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan. “Bersyukur kepada Allah SWT adalah suatu kewajiban, mudah-mudahan anggota yang naik pangkat dapat menjalankan tugas lebih baik dan sukses,”ujarnya.

Sementara itu, acara syukuran kenaikan pangkat dikemas secara sederhana dengan makan dan bernyanyi bersama. Selain ungkapan syukur, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan anggota Denma Lantamal XI beserta keluarga.

Dibaca 372 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik