Pasific Pos.com | BTM: Jangan Bikin Viral Kasus Pemerkosaan di Medsos

  |  23 October, 2017

Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano. Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

BTM: Jangan Bikin Viral Kasus Pemerkosaan di Medsos

Kota Jayapura Penulis  Senin, 09 Oktober 2017 23:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano menaggapi kasus kejahatan terhadap anak dibawah umur yakni kasus pemerkosaan anak yang terjadi di BTN Puskopad Tanah Hitam terhadap seorang bocah berusia 7 tahun, Sabtu (7/10/17).

Menurut orang nomor satu di Kota Jayapura itu, kasus pemerkosaan yang menimpa anak dibawah umur tidak boleh diviralkan secara besar-besaran di Media Sosial (Medsos).

"Kasus pemerkosaan yang menimpa anak dibawah umur tidak boleh diviralkan secara besar-besaran di Media Sosial (Medsos), karena ini berkaitan dengan anak tersebut.

“Saya mengutuk keras pelaku pemerkosaan tersebut, saya minta aparat keamanan cari siapa pelaku secepatnya,” tegasnya.

Menurut Walikota, Pemerintah saat ini sedang berupaya untuk menjadikan Kota Jayapura sebagai kota layak anak, maka kami akan terus melakukan sosialisasi, terutama regulasi-regulasi yang berkaitan dengan kota layak anak tersebut.

Selain itu, Pemerintah akan menyiapkan tempat-tempat ruang publik untuk anak dan tempat bermain di Kota Jayapura.

“Tentu kasus ini membuat kita prihatin saya harapkan kedepan orang tua bisa mengawasi setiap pergerakan anaknya di kota ini dengan baik, apakah saat dia bermain, pergi dan sebagainya, itu menjadi tugas kita sebagai orang tua untuk mengawasinya,” imbaunya.

Dibaca 65 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini