BEM Unmus Bantu Korban Kebakaran Jalan GOR | Pasific Pos.com

| 24 January, 2020 |

Presiden BEM Unmus, Ambo Tang (foto:iis) Presiden BEM Unmus, Ambo Tang (foto:iis)

BEM Unmus Bantu Korban Kebakaran Jalan GOR

Papua Selatan Penulis  Senin, 09 Oktober 2017 19:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Untuk kesekian kalinya,  BEM Keluarga Mahasiswa Unmus melakukan penggalangan dana untuk membantu korban musibah kebakaran yang kali ini menimpa sejumlah warga di Jalan GOR pada 8 Oktober 2017 lalu. Oleh sebab itu BEM gencar mengumpulkan bantuan dan terus menerus menghimbau semua pihak untuk dapat menyisihkan sebagian hartanya demi membantu keluarga korban.

Bantuan dapat berupa uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai. Pengumpulan sumbangan mulai dilakukan sejak tanggal 8 hingga hari ini. Presiden BEM Unmus, Ambo Tang melalui telepon selulernya, Minggu (8/10) mengemukakan bahwa pihaknya juga memanfaatkan sarana media untuk menggaungkan aksi penggalangan dana tersebut. Selain itu untuk tanggal 9 Oktober aksi dipusatkan di lingkungan kampus dan tepat hari ini, mahasiswa turun langsung ke jalan tepat pukul  08.00 WIT.

Adapun beberapa titik yang dijadikan lokasi penggalangan adalah di kawasan lampu merah Jalan Ahmad Yani, lampu merah Toko Dua, lampu merah Toko Mutiara  dan di sekitar lampu merah pasar baru. Sejak pagi para mahasiswa sudah diinstruksikan untuk berkumpul di Sekretariat BEM dan selanjutnya menuju ke titik masing-masing. Bantuan dapat dikumpukan di sekteretariat atau menghubungi nomor 082399093364 atau 0812 47660169.

Sedangkan bantuan berupa uang tunai dapat dikirimkan ke rekening: 0605964979. Nampaknya kepedulian mahasiswa salah satu PTN di wilayah tapal batas ini patut diapresiasi. Pasalnya, tidak hanya kali ini saja mereka kompak turun ke jalan menggalang dana karena untuk musibah kebakaran sudah ketiga kalinya. Selain itu ada pula aksi serupa ketika gempa melanda Aceh dan yang baru-baru ini aksi peduli terhadap warga Rohingya.

Dibaca 423 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik