Delapan Perwira Polri Dimutasi | Pasific Pos.com

| 23 January, 2020 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH Saat Memasang Tanda Jabatan. (foto:ady) Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH Saat Memasang Tanda Jabatan. (foto:ady)

Delapan Perwira Polri Dimutasi

Papua Selatan Penulis  Rabu, 04 Oktober 2017 20:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Sebanyak delapan perwira Polri di Polres Merauke dimutasi dari jabatan lama ke jabatan yang baru. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan, Rabu (4/10/17) di Lapangan Apel Mapolres Merauke.

Jabatan Waka Polres Merauke diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Marthin W Asmuruf kepada pejabat baru Kompol I Nyoman Punia,S.Sos. Kabagren Polres Merauke dari Kompol Ridwan,SH kepada pejabat baru Kompol Yulianus Rumetna.

Selanjutnya, Kapolsek Bupul dari pejabat lama IPTU Tugiman kepada IPDA Hendrik Alfons. Jabatan Kapolsek Kimaam diserahterimakan dari pejabat lama IPDA Markus Ambarura, SH kepada pejabat baru IPDA I Wayan Suena,S.Sos.

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH dalam amanatnya mengatakan jabatan pada organisasi merupakan aamanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Disamping itu, mutasi jabatan juga dilakukan dengan mempertimbangkan karire personil yang bersangkutan.

Lanjut Kapolres, secara umum wilayah Kabupaten Merauke memiliki karakteristik yang tidak jauh berbeda dengan wilayah-wilayah lain di selatan Papua. Kesadaran hukum yang masih rendah serta suhu politik yang cenderung hampir sama. Kemudian, berbagai tuntutan termasuk hak ulayat serta masih adanya kebiasaan mengkonsumsi minuman keras.

Karena itu, kepada pejabat yang baru dengan pengalaman tugas selama ini diharapkan dapat melaksanakan tugas kedepan dengan baik. Kepada pejabat lama, disampaikan terimakasih atas pengabdian dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama ini.

Dibaca 766 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik