Pasific Pos.com | Aksi Relawan LE Jilid II Dikawal Ketat Aparat Gabungan

  |  23 October, 2017

Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar. Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar.

Aksi Relawan LE Jilid II Dikawal Ketat Aparat Gabungan

Headline Penulis  Senin, 18 September 2017 19:52 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Sebanyak 500 personil anggota Polres Jayapura di back up Personil Polisi Daerah (Polda) Papua, Brimob dan anggota TNI disiagakan dalam aksi demo yang akan dilakukan Relawan Lukas Enembe (LE), Selasa (19/9/17).

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya aksi yang akan dilakukan Relawan Lukas Enembe di Kota Jayapura, bahkan surat pemberitahuannya sendiri kata dia sudah masuk ke Polda.

“Iya, akan ada aksi sebagaimana surat yang mereka masukkan, rencana massa pendemo juga akan datang ke Polda membawa surat. Kami tetap menerima kedatangan peserta demo, bahkan ada orang khsusus untuk menerima surat yang akan mereka serahkan ke kami,” ucapnya seusai memberikan keterangannya terkait obat PCC di ruang Rupatama, Senin (19/9/17).

Dirinya menghimbau peserta demo untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku selama berdemo, terkait dengan diskriminasi sendiri Kapolda dengan tegas mengatakan bahwa tak ada diskriminasi dalam kasus ini.

Sementara itu, Paur Humas Polres Jayapura Kota, Jahja Rumra mengatakan pihaknya tetap mengantisipasi dan mengamankan jalannya aksi yang akan dilakukan.
.
“Personil akan tetap kami siagakan di setiap titik kumpulan massa, untuk tempat kegiatan massa ada dua yakni Polda dan Kantor Gubernur sehingga kekuatan akan kami fokuskan di sana untuk antisipasi mengamankan jalannya aksi yang mereka lakukan,” jelasnya.

Dibaca 66 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini