Pasific Pos.com | 13 Angka Keberuntungan

  |  21 September, 2017

Suasana peresmian Studio Integrasi  RRI Jayapura. Suasana peresmian Studio Integrasi RRI Jayapura.

13 Angka Keberuntungan

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 13 September 2017 21:44 0
Beri rating artikel ini
(2 voting)

Jayapura, Kalo bagi kebanyakan orang angka 13 dianggap sial namun tidak bagi LPP RRI Jayapura. Dibawah kepemimpinan kepala RRI Jayapura ke 13 dan ditanggal 13 Semptember  RRI Jayapura meresmikan studio integrasi yang mewah.

"RRI adalah media perjuangan. Betul adalah radio perjuangan yang merupakan karya pendahulu kami. Studio integrasi memiliki sejarah sendiri. Studio ini merupakan filosofi dari sebuah fakta," ujar kepala LPP RRI Jayapura, Butar Butar saat peresmian kantor baru (13/9/17).

Lebih lanjut dikatakannya, studio Integrasi ini adalah karya semua angkasawan angkasawati Jayapura.

"Studio kaca pertama kali dibuat di Surabaya. Lalu kemudian diikuti oleh propinsi propinsi lainnya. Kalo dalam perencanakan membutuhkan dana 1,5 milyar namun berhasil kami bangun dengab dana 500 juta dengan peran andil terbesar dari Walikota Jayapura," ujar Butar Butar.

Siapa bilang anak Papua tidak bisa, buktinya studio kaca, studio integrasi bisa dimiliki oleh LPP RRI Jayapura.

Di dalam studio yang sehat akan timbul inovasi inivasi yang baru. Sementara itu Direktur Utama LPP RRI,  Muh. Rohanudin mengatakan RRI memiliki 97 stasiun di seluruh Indonesia.

"Dan hari ini saya bangga, 10 pimpinan RRI se Papua juga hadir," ujar Dirut.

Dijelaskannya, RRI hadir sebagai lembaga penyiaran publik. Usia RRI seusia dengan  kemerdekaan NKRI. RRI juga mengemundangkan Indonesia membangun dan saat ini menyuarakan suara masyarakat.

"Papua memiliki stasiun stasiun terbesar di Indonesia," ujar sang Dirut bangga.

Diakhir sambutannya Dirut mengatakan bahwa RRI menyuarakan keberagaman kita. Menyuarakan Kebhinekaan. Keberagaman ini merupakan kekayaan kita yang harus kita jaga.

Peresmian Studio Integrasi ini ditandai dengan berbagai acara, salah satunya adalah tarian lintas budaya, kunjungan ke studio, peresmian Mushola dan penarikan undian berhadiah bagi para tamu.

Dibaca 39 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.