Pasific Pos.com | Popnas 2017, Sepak Bola Papua Imbang Dengan Riau

  |  21 September, 2017

Tim sepakbola Papua saat melawan Tim sepakbola Riau di Stadion Citarum Semarang, Selasa (12/9/2017). Tim sepakbola Papua saat melawan Tim sepakbola Riau di Stadion Citarum Semarang, Selasa (12/9/2017).

Popnas 2017, Sepak Bola Papua Imbang Dengan Riau

Olahraga Penulis  Selasa, 12 September 2017 20:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SEMARANG,- Tim sepakbola Papua memulai laga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 di Jateng dengan bermain imbang kala bentrok dengan Riau, di Stadion Citarum Semarang, Selasa (12/9/2017).

Kedua tim di babak pertama langsung bermain saling menyerang, Papua yang mencoba untuk bermain menyerang beberapa kali melakukan serangan yang membahyakan lini bertahan Riau.
Namun, Riau berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui Ilham Syafri Noer dan mengubah skor menjadi 1-0.

Ketinggalan 1-0 membuat tim Popnas Papua harus bekerja keras untuk menyamakan kedudukan, Yosias Lawalata berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada ke 16, setelah berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang Riau.

Memasuki babak kedua, dua tim mencoba untuk menambah gol, namun sayangnya peluang demi peluang dari kedua tim tidak ada yang berbuah gol hingga pertandingan usai.
Hasil ini pun disyukuri jajaran pelatih. "Kita bermain imbang lawan Papua," kata Pelatih Riau Miskardi.

Dikatakan Miskardi, grup B memang merupakan grup berat. Selain di isi tim kuat, tim peserta ada empat. Sedangkan grup lainnya hanya tiga tim.
Sementara itu, Pelatih PPLP Papua Gustaf Puy mengatakan, pemain sudah berusaha maksimal, banyak peluang tercipta, namun tidak bisa menjadi gol.

“Kami sangat bersyukur atas hasil ini, memang banyak peluang yang tercipta, kita akan berkonsentrasi untuk pertandingan melawan Sumatera Barat,” tuturnya.

Papua masih mempunyai dua pertandingan tersisah yakni menghadapi Sumatera Barat pada Rabu besok (hari ini) dan Kamis (14/9) menghadapi DKI Jakarta.

Dibaca 54 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.