Popnas 2017, Tenis Lapangan Putri Menang, Putra Kalah | Pasific Pos.com

| 22 November, 2017 |

Tim Tenis Lapangan Putri Papua. Tim Tenis Lapangan Putri Papua.

Popnas 2017, Tenis Lapangan Putri Menang, Putra Kalah

Olahraga Penulis  Selasa, 12 September 2017 20:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SEMARANG,-  Tim beregu tenis lapangan putri Papua lolos ke babak delapan besar Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Semarang, Jawa Tengah 2017.
Bertanding di lapangan tenis Indometro Kota Semarang, tim tenis beregu Papua Allesandra, Natalia Kalem, Rita Fransina Somisu dan Meilani Sesilia menang atas Sulawesi Tengah dengan skor 2-1.

Sementara tim beregu putra harus tersingkir setelah kalah 2-0 dari Jogjakarta. Tim putra masih punya peluang untuk meraih medali dari nomor perorangan.
Pelatih Kepala Tim Tenis Lapangan Popnas Papua Viktor Manuhutu mengatakan anak asuhannya akan kembali bertanding melawan Kalimanten Selatan Rabu (13/7) hari ini. “Kita mohon dukungan dan doa dari masyarakat Papua,  agar tim tenis Papua bisa lolos ke babak semifinal,”ujarnya.

Viktor mengatakan kunci kemenangan Papua atas Sulawesi Tengah yakni mampu bermain santai tanpa tekanan. "Kuncinya sih kita bisa bermain kompak dan bermain lepas, saya kira itu ya," katanya.

Selain itu, kemenangan Papua atas Sulawesi Tengah sudah diprediksi, karena sudah pernah bertemu di Popwil awal tahun 2017 di Jayapura. “untuk pertandingan lawan Kalimantan Selatan, saya harap pemain bisa tampil baik,” ucapnya.

Sementara itu, meski pergelaran PON XX 2020 masih tiga tahun lagi, namun Pengprov Pelti Papua sudah mengusung target dengan putra daerah yang menjadi andalan.  Ketua Pengprov Pelti  Papua Hery Dosinaen berharap pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Semarang, petenis-petenis Papua bisa menunjukkan prestasi.

Dibaca 257 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.