Persipura Sudah Lupakan Kekalahan dari Bhayangkara FC | Pasific Pos.com

| 22 November, 2017 |

Tim Persipura saat melakukan latihan di lapangan Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. Tim Persipura saat melakukan latihan di lapangan Mandala Jayapura beberapa waktu lalu.

Persipura Sudah Lupakan Kekalahan dari Bhayangkara FC

Olahraga Penulis  Senin, 11 September 2017 18:05 1
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Tim Persipura Jayapura akan kembali berlatih untuk menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Gojek Traveoka, Minggu (17/9/2017).

Dari pantauan media ini, pemain dan official Persipura sudah tiba di Jayapura, Senin (11/9/2017), Pasukan Wanderley Machado Junior Da Silva tiba dengan menggunakan penerbangan Batik Air.

Boas Solosssa dan kawan-kawan akan kembali melahap sesi latihan Rabu besok. “kita  sudah berada kembali di Jayapura dengan selamat,” ucap sang pelatih Wanderley kepada wartawan.

Menurutnya, kehilangan poin saat menghadapi Bhayangkara bukan halangan kans Persipura untuk juara. Masih banyak pertandingan, kita akan berjuang sampai akhir kompetisi.

Wanderley mengatakan, timnya sudah siap untuk laga selanjutnya menghadapi Persiba Balikpapan. “saya sudah sampaikan kepada pemain untuk terus konsentrasi, karena masih ada beberapa pertandingan penting yang belum dimainkan.

Tim akan terus kami benahi untuk menatap laga-laga kedepan karena kompetisi masih panjang. Kami mohon semua dukungan dari masyarakat untuk tetap mendukung tim ini dengan doa, agar tim kita bisa tetap menanjak terus,” harapnya.

Soal pemain yang cedera seperti Imanuel Wanggai, tim dokter yang nanti akan menanganinya, kita usahakan agar dirinya bisa cepat pulih dan kembali ke permainannya. “Manu Wanggai ototnya ada tertarik saat menghadapi Bhayangkara FC sehingga terpaksa harus di ganti dengan pemain lainnya,” ucapnya. (Hermon)

Dibaca 92 kali

1 comment

  • Comment Link ALbertho Paays 12/ 09/ 2017 posted by ALbertho Paays

    Saya sebagai pendukung setia Persipura, walaupun saya sekarang lagi meneruskan pendidikan di Yogyakarta. Saya tetap berdoa agar tahun ini Persipura bisa juara, Jayalah Persipuraku.

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.