Pasific Pos.com | Gunakan Kapal Oriental Jade, Kontainer Miras Diberangkatkan

  |  21 September, 2017

Kasat Pol-PP Kabupaten Jayapura, Yance Demetouw ketika memantau pegangkutan kontainer Miras keatas Kapal, Sabtu (9/9/17). Kasat Pol-PP Kabupaten Jayapura, Yance Demetouw ketika memantau pegangkutan kontainer Miras keatas Kapal, Sabtu (9/9/17).

Gunakan Kapal Oriental Jade, Kontainer Miras Diberangkatkan

Kabupaten Jayapura Penulis  Minggu, 10 September 2017 21:29 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI – Kepala Satuan Polisi-Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kabupaten Jayapura, Yance M Demetouw mengungkapkan, bahwa kontainer Minuman Keras (Miras) yang diamankan pihaknya selama 1 bulan lebih, telah berhasil diberangkatkan ke pelabuhan Tanjung priuk dengan menggunakan Kapal kontainer Oriental Jade.

“Jadi, kontainer Miras sudah berhasil diberangkatkan dan dari pembicaraan saya dengan awak kapal, kemungkinan besar jika tidak ada kendala dibeberapa pelabuhan singgah lainnya, bisa tiba di pelabuhan Tajung Priuk minggu depan, tepatnya pada hari Minggu (17/9/17),”kata Yance, usai melakukan pemantauan proses pengangkutan kontainer Miras dari pelabuhan ke Kapal Kontainer Oriental Jade, Sabtu (9/9/17).

Disampaikan Kasat Pol-PP, pihaknya akan terus mengawal Miras tersebut karena merupakan perintah langsung bupati.
“Karena ini perintah dan komitmen pak bupati, maka kita akan terus mengawal Miras ini. Baik pada saat tiba di pelabuhan Tanjung Priuk hingga tiba di pabrik pembuatannya,”tegasnya.

Ia mengutarakan H-2 Sebelum kedatang kapal, pihaknya bersama tim akan berada di sekitar pelabuhan Tanjung priuk.
“H-2 Sebelum kapal yang membawa Miras ini tiba, kita sudah berada disekitar pelabuhan dan kita akan kembali memeriksa jumlah Miras tersebut. Sehingga pada saat kontainer ini dibawa serta tiba di pabrik pembuatannya, tidak ada kekurangan maupun complain dari pemiliki Miras ini,”bebernya.

Dibaca 64 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.