Persipura Libas Bali United 3-1

  |  August 18, 2017

Pertandingan yang sedang berlangsung antara Persipura vs Bali United. Pertandingan yang sedang berlangsung antara Persipura vs Bali United.

Persipura Libas Bali United 3-1

Olahraga Written by  Rabu, 09 Agustus 2017 20:20 0
Rate this item
(0 votes)

Jayapura-putaran kedua Gojek traveloka Liga 1 yang mempertemukan tuan rumah persipura Jayapura dan tamunya Bali United yang berlangsung di lapangan Mandala jayapura rabu 9/8/17.

Persipura Jayapura  mengawali laga dengan mencetak Gol lewat kaki Addison alves pada menit ke 4 babak pertama,tembakan Adison alves tak mampu di halau penjaga gawang Wawan hendrawan bola menghujam deras  gawang bali United mengubah  skor memjadi 1-0,membuat tim tamu Bali united mencoba untuk keluar menyerang namun tak ada peluang yang bisa menciptakan gol, persipura yang begitu semangat untuk mendapat tiga poin di kandang mendominasi pertandingan, dan menambah Gol dan dan gol ke 2 yang di tunggu tercipta lewat serangan balik cepat hasil kreasi fery pahabol dan capten boas salossa, yang mengirim bola tetap pada kepala Addison alves dan menyundul bola masuk kedalam gawang yang di jaga Wawan hendrawan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persipura hingga turun minum babak pertama.

baca juga, Peluang Persipura Tempel MU

Di babak ke dua,Persipura Jayapura yang begitu perkasa kembali unggul cepat lewat Gol Addiaon alves memanfaatkan bola liar yang di lepaskan Imanuel Wanggai,lagi"Addison alves yang menggetarkan Gawang Bali United yang di jaga Wawan hendrawan Gol yang tercipta di menit 53 membuat Persipura terus menekan tim tamu Bali United.

Bali United mendapat tertekan hanya mampu memperkecil keunggulan lewat straiker mereka Silvano comvalius di menit 85,Bali United tak bisa berbuat banyak di babak kedua,hingga pluit panjang yang di tiup wasit Agus fauzan skor 3-1 untuk keunggulan Peraipura.

Sementara itu pelatih Bali United Widodo Chayono putro mengatakan selamat kepada persipura jayapura yang telah memenangkan pertandingan sore ini,widodo mengaku cuaca yang sangat panas itu yang membuat kita menjadi kehilanga percaya diri, tingkat kelelahan pemainnya sangat tinggi,widodo mengaku ia sendiri yang berdiri di luar saja sangat panas apalagi pemain, berarti memang persipura bisa memanfaatkan itu, jelas Widodo chayono putro.

Sementara pelatih persipura Wanderley Machoda da Silva mengaku sangat senang dengan hasil ini,Terima kasih Tuhan semua yang kita dapat hari ini dan rencana Tuhan buat kita hari ini pada tim kami,semua yang kita latihan sesuai dan kita ingin terjadi hari ini,ada beberapa kesalah pemain kita tapi mereka bisa meperbaikinya,kita senang karna bisa menang 3-1 dan target tiga poin yang kita harapkan jelas Wanderley Machoda da Silva. (Hermon)

Read 31 times

Tinggalkan Komentar

Pastikan anda memasukan semua informasi yang diperlukan, yang bertanda (*). kode HTML tak diizinkan.