Pasific Pos.com | Peluang Persipura Tempel MU

  |  24 October, 2017

Pelatih Persipura, Wanderley Junior (tengah) Pelatih Persipura, Wanderley Junior (tengah)

Peluang Persipura Tempel MU

Olahraga Penulis  Selasa, 08 Agustus 2017 23:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Laga pertama pada putaran kedua yang mempertemukan tuan rumah Persipura Jayapura kontra Bali United, Rabu (9/8/2017) diprediksi berlangsung sengit.
Pasalnya, tim Persipura Jayapura berambisi meraih kemenangan untuk menempel ketat Madura United yang saat ini ranking posisi pertama Liga 1.

Oleh karena itu, kemenangan wajib jadi incaran Boaz Solossa dkk pada laga ini.  Apalagi sejak ditangani Pelatih asal Brasil Wanderlay Junior Persipura belum terkalakan, dan tentu  Boaz dkk ingin meraih kemenangan laga pertama putaran kedua dengan kemenangan.
Pelatih Persipura Wanderley Junior kepada wartawan, Selasa (8/8) mengakui bahwa Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan, mengingat tim asal pulau Dewata itu memiliki pemain dengan kecepatan yang sama baik dengan tim Persipura.
“kita semua tahu baik Persipura maupun Bali United sama-sama menginginkan peringkat satu atau memuncaki klasemen. kita berharap hasil sempurna bisa diraih timnya,”ujarnya.
Wanderley pun tetap optimis jika anak asuhnya akan bermain maksimal dan bekerja keras untuk merebut poin penuh saat menjamu Bali United.
“Kita melakukan persiapan sejak pekan lalu, tapi kita berharap nanti hasil akhirnya kita bisa meraih kemenangan,” ucapnya
Dia menambahkan, semua pemain Persipura bisa tampil 100 persen tanpa halangan. Terkecuali untuk pemain baru Mauricio Leal yang masih menunggu surat ijin. Ia berharap semoga dalam 1 minggu kedepan Mauricio sudah bisa tampil untuk memperkuat lini pertahanan Persipura.
Sementara itu, Feri Pahabol juga mengaku siap untuk menghadapi pertandingan besok, dan secara pribadi dirinya merasa enjoy meskipun laga kontra Bali akan berjalan sengit.
“Kami pemain secara keseluruhan sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok, dan saya pribadi merasa enjoy dalam persiapan. Besok pertandingan pasti akan berjalan seru, karena kita sama-sama saling kejar untuk memperebutkan posisi puncak,” ujar Feri.
Sementara itu, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menyebutkan bahwa di Liga Indonesia tidak ada tim manapun yang dianggap super dan lemah.
 “Saya pernah bicara ke media bahwa di Liga Indonesia ini tidak ada tim yang super. Masing-masing bisa saling mengalahkan dan juga bisa di kalahkan. Kalau kita mau menang, yah tentu dengan kerja keras,” ungkapnya.
Widodo menjelaskan, timnya datang ke Jayapura dengan kondisi siap untuk melakoni pertandingan besok. Dengan membawa 22 pemainnya, yang diantaranya 3 orang kiper. Sementara yang absen ada 6 orang pemain yakni, 4 pemain membela Timnas U-22 dan 2 orang lainnya mengalami cedera.
“Kami sudah datang di Tanah Papua ini kemarin pagi dan pagi tadi kami juga sudah mencoba lapangan. Tentu kami jauh-jauh datang kesini berkeinginan untuk mendapatkan poin, tetapi itu tidak akan mudah karena Persipura merupakan tim yang bagus,” ujarnya. (Hermon)

Dibaca 61 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini