PSU Mendatang, Gapura Akan Menangkan Mario

  |  August 18, 2017

Tampak Jumpa Pers Gapura di Restoran Youga Distrik Sentani Timur, Selasa (8/8). Tampak Jumpa Pers Gapura di Restoran Youga Distrik Sentani Timur, Selasa (8/8).

PSU Mendatang, Gapura Akan Menangkan Mario

Sosial & Politik Written by  Selasa, 08 Agustus 2017 21:39 0
Rate this item
(0 votes)

SENTANI  Sebagai salah satu organisasi kepemudaan di Kabupaten Jayapura, Gerakan Pemuda Jayapura (Gapura) menyatakan diri siap bekerja dan sekaligus akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Mathius Awoirauw, SE, M.Si dan Girry Wijayantoro (Mario) pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) mendatang.

Soal kesiapan Gapura tersebut langsung di sampaikan oleh, Ketua Gapura Kabupaten Jayapura, Jeck H. Puraro bersama ketua Tim Koalisi Mario, Edison Awoitauw, ST kepada wartawan dalam sesi jumpa pers di Restoran Youga Sentani, Selasa (8/8).

Dikatakan,sejumlah OKP di daerah ini telah di himpun bersama Gapura akan berjuan memenangkan Paslon Mario pada PSU mendatang. Komitmen tersebut bukan slogan semata namun dibuktikan dengan penandatanganan naskah komitmen bersama berjuang menangkan Mario.

Kami bersama semua pemuda di Kabupaten Jayapura akan bersatu, bersama memberikan dukungan kepada Paslon Nomor urut 2. Kami telah memikirkan secara matang bahwa Mario berpeluan mendapat kemenangan, ujar Jack kepada wartawan.

Menurutnya, kekuatan pemuda sekarang ini sangat kuat sehingga untuk memenangkan Paslon Mario, semua kekuatan pemuda tersebut akan di kerahkan dengan harapan pemuda menjadi pilar utama untuk menggapai kemenangan pada PSU.

Lebih lanjut kata Jack, persatuan pemuda pada hari ini (kemarin-Red) karena atas dasar kepedulian pemuda yang melihat situasi dan kondisi dari perjalanan demokrasi yang akhir-akhir ini mulai memanas akibat dari ulah kepentingan beberapa oknum politik yang ingin mengacaukan pesta demokrasi Kabupaten Jayapura, yang adil,jujur dan bermartabat.

"Sehingga sebagai pemuda Kabupaten Jayapura, kami terpanggil untuk menjaga pesta demokrasi Kabupaten Jayapura agar Pilkada ini, berjalan aman dan lancar serta kondusif tanpa ada konflik,"tegasnya.
"Selain itu,dukungan kami berikan kepada Mario karena telah membangkitkan jati diri masyarakat adat. Untuk itu, kami sebagai pemuda yang juga merupakan anak-anak adat yang berjati diri berkomitmen untuk melanjutkan kepemerintahan Mathius-Giri ke priode selanjutnya"tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Koalisi Partai Pengusung Pasangan Mario, Edison Awoitauw, ST menegaskan pihaknya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Gapura yang mana telah berinisiatif membangun persatuan bersama pemuda untuk menyatakan pilihan tepat kepada Mario.

Memilih Mario bukan sebuah paksaan tetapi akibat keterpanggilan hati sebagai anak-anak negeri. Membangun generasi muda membutuhkan sentuhan kebijakan pemimpin daerah yang bijak seperti PAslon Mario. Tukas Edison.
Ditambahkan, jika semua kekuatan pemuda dapat di gerakan oleh Gapura maka sudah tentu kemenangan Paslon Mario dapat tercapai. Untuk itu, Edison meyampaikan komitmen yang dibuat tidak menjadi sebuah seremonial namun betul-betul sebagai bentuk dukungan.

Read 16 times

Tinggalkan Komentar

Pastikan anda memasukan semua informasi yang diperlukan, yang bertanda (*). kode HTML tak diizinkan.