Pasific Pos.com | Kapolda Papua Ganti Tiga Kapolres

  |  23 October, 2017

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar saat menamatkan pangkat di serahterima jabatan Kapolres di ruang Rasta Samara Polda Papua. Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar saat menamatkan pangkat di serahterima jabatan Kapolres di ruang Rasta Samara Polda Papua.

Kapolda Papua Ganti Tiga Kapolres

Headline Penulis  Senin, 07 Agustus 2017 21:15 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,-, Kapolda Papua, Irjen Pol. Boy Rafli Amar secara resmi mangganti tiga  Kapolres yang bertempat di ruang Rastasamara Mapolda Papua, Senin (7/8) pagi.
Tiga Kapolres yang di ganti masing-masing Kapolres Biak Numfor, AKBP. Hadi Wahyudi di tarik ke Polda Papua dan digantikan AKBP. Rachmad Amsori yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pisikotropika Ditresnarkoba Polda Papua. Kapolres Tolikara AKBP Musa M.Musa diganti oleh pejabat baru AKBP. Indra Hermawan yang sebelumnya menjabat Kabag Roreba Polda Papua. Kapolres Boven Digoel AKBP. Yamin Dian Priono, kepada AKBP. Yohanes Afri Budi Slamet, sebelumnya menjabat Kasubdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Papua.

 Dalam sambutan Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar menyampaikan pergantian atau mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk penyegaran dinamika oerasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai Visi yang telah ditetapkan.

Lanjut mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini, dengan adanya mutasi jabatan ini maka akan berkesinambuangan terhadap pelaksanaan program kerja yang dirumuskan  akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kenerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupaun operasional. Sehingga dapat menumbuhkan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

Kapolda Papua juga mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres yang lama atas pengabdiannya selama bertugas serta mengharapkan kepada Kapolres baru agar mengarahkan segala daya dan upaya dari berbagai aspek baik preventif, preemtif dan penegakan Hukum yang sesui dengan kode etik profesi. Dan tidak lupa untuk melanjutkan program-program dan pendaketan kepada masyarakat yang telah dibangun Kapolres sebelumnya. [Ridwan].

Dibaca 229 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini