Istri Selingkuh, Suami Bakar Rumah | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Kapolres Jayapura, AKBP. Gustav R. Urbinas, SH. S, IK Kapolres Jayapura, AKBP. Gustav R. Urbinas, SH. S, IK

Istri Selingkuh, Suami Bakar Rumah

Kriminal Penulis  Rabu, 21 Jun 2017 10:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

SENTANI,– Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap lelaki mempunyai rasa cemburu yang begitu besar terhadap istrinya. apalagi jika Ia mengetahui bahwa istrinya selingkuh dengan lelaki lain, tentu akan menimbulkan berbagai tindakan yang tidak diinginkan.
Seperti apa yang dilakukan Mulyadi, (43), warga Jalan Makendang, Distrik Sentani Kota, Kabupaten Jayapura, dimana melakukan pembakaran satu unit rumah kos-kosan saudari Fatimah yang juga merupakan istrinya sendiri, pada Selasa, (20/6) Kemarin, sekitar pukul 17.30 Wit.


Berawal dari kecurigaan Mulyadi yang merupakan suami dari Fatimah sekaligus pelaku pembakaran, mencurigai bahwa istrinya (Fatima), selama ini berselingkuh dengan laki laki lain.
Dari kecurigaan itu, pelaku coba menuduhkan hal tersebut kepada istrinya (Fatima). Namun tuduhan itu, dibantah oleh Fatimah dan bersikeras bahwa ia tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh pelaku.
“Sehingga pelaku kesal. Setelah melakukan pertengkaran hebat dengan istrinya dan tidak bisa menahan emosi puncaknya, pelaku melakukan pembakaran rumah kost milik Fatimah,”Kata Kapolres Jayapura, Gustav R. Urbinas, SH. S, S. IK melalui pers rilis yang dikirimkan kepada wartawan.
Kemudian lanjut Kapolres, setelah melakukan pembakaran, tanpa menunggu anggota kepolisian, pelaku langsung bergerak ke Mapolsek Sentani Kota guna menyerahkan diri.
Kapolres mengungkapkan, untuk kerugian dari rumah kost yang dibakar itu, ditaksir mencapai puluhan juta Rupiah.
“Sedangkan untuk korban jiwa, tidak ada,”tegas Kapolres Gustav yang juga Mantan Wakapolres Jayapura.
Ditambahkan Kapolres, api sudah dipadamkan oleh unit pemadam kebakaran Sentani sedangkan penanganan serta kelanjutan kasus tersebut ditangani oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota. (Jems)

Dibaca 869 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.