Asik Pacaran Dua Sejoli Jadi Korban Curas

  |  August 20, 2017

Asik Pacaran Dua Sejoli Jadi Korban Curas

Kriminal Written by  Jumat, 19 Mei 2017 12:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Iptu Jahja Rumra

 

JAYAPURA,- Asik Berduaan di Jalan Alternatif tepatnya di belakang Rumah Sakit Bhayangkara, dua Sejoli jadi korban Pencurian di sertai kekerasan, Selasa (16/5) malam.

dari data yang di himpun Di bidang Humas Polres Jayapura Kota menyebutkan dari kejadian ini tidak ada korban Jiwa maupun korban luka.

namun dari kejadian ini pelaku berhasil membawah kabur Telepon Genggam milik korban.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirait ketika dikonfirmasi malalui perwira urusan Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian tersebut, dan kini masih kasus curas masih dilakukan pendalam Anggota kepolisian Polres Jayapura Kota guna mengungkap Pelaku.

Ia menuturkan kejadian tersebut bermula ketika korban Ulfa Dwiyanti bersama Musaid yang merupakan saksi asik duduk berduaan di jalan alternatif tepatnya didekat karang belakang RS Bhayangka tiba-tiba ada lima orang pelaku yang datang mengunakan motor dan menghampiri korban dan saksi, karena merasa curiga saksi dan korban hendak jalan, namun salah satu pelaku langsung mengayunkan parang kearah saksi tapi tidak mengenai saksi dan saksi langsung meninggalkan korban untuk menyelamatkan diri.

lanjut Jahja, setelah itu saksi langsung menyelamatkan diri dan meninggalkan korban, semenatara itu korban di tarik oleh dua pelaku, dan korban hendak diperkosa. namun untungnya saat salah satu pelaku memegang paha korban, pelaku mendapati satu buah Handphoen milik korban kemudian pelaku meyuruh korban pergi.
" kedua korban tidak terluka dalam kejadian ini sementara korban atas nama Ulfa Dwiyanti tidak diperkosa namun HP miliknya berhasil dirampas para pelaku," ucap Jahja Kamis (18/5).

Dirinya menambahkan kasus pencurian disertai kekerasan ini masih di dalami oleh pihaknya. dan dirinya pun menghimbau agar selalu waspada serta menyaranka agar tidak bepergian ditempat-tempat yang sunyi dan jauh dari keramaian agar mengindari hal-hal yang tidak di inginkan. (Ridwan)

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.