Tony Tesar Optimistis Raih Suara Terbanyak di PSU

  |  August 20, 2017

Tony Tesar Optimistis Raih Suara Terbanyak di PSU

Sosial & Politik Written by  Kamis, 18 Mei 2017 12:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Tony Tesar

 

BIAK,- Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kabupaten Kepulauan Yapen akan digelar di Distrik 16, tanggal 11 Juli 2017 mendatang.
Calon Bupati Petahana Pilkada Kepuluan Yapen, Tony Tesar Kepada pers di sela sela kegiatan Musda III partai Demokrat di Biak, Rabu (17/5), optimis masyarakat Kepulauan Yapen akan kembali memberikan suaranya seperti pada pencoblosan 15 Februari lalu.   


"Saya punya keyakinan bahwa apa yang masyarakat pilih pada 15 februari lalu, dimana kami peroleh suara tertinggi dan bisa menjadi pemenang itu akan kembali terulang pada PSU kali ini," ujarnya punuh optimis.
Lanjutnya, ia berharap semua tim bisa kembali solid untuk bekerja memenangkan pertaruhan ini. Demi melanjutkan kembali pembangunan di Kepulauan Yapen. "Ini kami buktikan kerja dengan nyata dan masyarakat bisa nilai apa yang kami kerjakan. Meski begitu, siapa saja yang terpilih nantinya  itu hak dan kedaulatan berada di tangan rakyat,"ujarnya.
"Kepada tim sukses dan masyarakat pendukung, mari kita sama sama mendukung ketentraman, mari hormati suara rakyat karena kedaulatan ada di tangan rakyat. Harus tanamkan rasa saling harga menghargai, apa yang dipilih oleh masyakat. Mari berbesar hati siapa menang dan kalah dalam PSU," ajak Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Yapen ini. (Bams)

Dibaca 66 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.