IKT Biak Dukung Lukas Enembe

  |  July 23, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

IKT Biak Dukung Lukas Enembe

Sosial & Politik Written by  Kamis, 18 Mei 2017 12:53 No comment
Rate this item
(0 votes)

BIAK, Keberhasilan Lukas Enembe,S.IP.MH memimpin Provinsi Papua menjadi alasan bagi warga Toraja yang ada di Kabupaten Biak untuk memberikan dukungan penuh kepada Lukas Enembe,S.IP.MH sebagai calon Gubernur periode 2018-2023.


Penyataan dukungan tersebut disampaikan Ketua IKT Kabupaten Biak Yohanis Salo kepada wartawan di Tongkonan Kabupaten Biak, Rabu (17/5/2017) kemarin usai menerima kunjungan dengan Lukas Enembe,S.IP.MH beserta kepala-kepala DPC Partai Demokrat se Papua.
Yohanis Salo mengaku, dukungan tersebut diberikan untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode sebagai Gubernur Papua dengan alasan Lukas Enembe sudah diangkat sebagai  Toparengnge’ (pemimpin-red).  “Kami memberikan dukungan penuh kepada Lukas Enembe untuk menlanjutkan kepemimpinannya di Papua lima tahun lagi kedepan,” tegasnya.
Selain itu, perhatian Lukas Enembe yang juga merupakan Gubernur Papua terhadap masyarakat Toraja di Papua adalah menempatkan putera terbaik Toraja sebagai kepala dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua sebanyak 4 orang. (Bams)

Read 44 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.