Distribusi Logistik PSU Di Tolikara Dijaga Ketat Personil Gabungan

  |  August 20, 2017

Distribusi Logistik PSU Di Tolikara Dijaga Ketat Personil Gabungan

Sosial & Politik Written by  Kamis, 18 Mei 2017 12:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M.Kamal.

 

JAYAPURA,-  Pendistribusian logistic menjelang PSU di 18 distrik di Kabupaten tolikara untuk di empat distrik  mendapatkan pengawalan ketat anggota gabungan TNI Polri.
Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A.M.kamal Ketika dikonfirmasi Rabu (17/5) siang Di Mapolda Papua.


Dirinya menuturkan dalam pendistribusian logistic di empat Distrik yang melaksanakan Pemungutan suara Ulang di kabupaten Tolikara dikawal ketat pihak kemanan gabungan TNI Polri.
“Pendistribusian logistrik ini merupakan lanjutan dari pendistribusian kemarin yang baru bisa dilaksanakan hari ini dan dijaga ketat oleh Anggota Polres Tolikara dan dibantu BKO Polda Papua,” ucapnya.
 Lanjutnya untuk jumlah anggota untuk pengamanan pemungutan suara ulang Pilkada di empat distrik dari 18 distrik yang melaksanakan pemungutan ulag berjumlah 73 personil.
“Di empat distrik yang akan kami turunkan sebanyak 73 personil dimana distrik Kuari 25 personil, Liaonogoma 15 personil,  Biuk 16 personil, dan distrik Geya 17 personil,’ ucapnya.
Dirinya menambahkan  semnetara untuk jumlah personil di 18 distrik yang melaksankan pemungutan suara ulang akan diterjunkan sebanyak 336 personil Gabungan TNI/Polri.
“ yang akan melaksanakan PAM PSU di 18 distrik ada 336 personil gabungan dimana Polisi Umum 190 personil, BKO Brimob Polda Papua 87, teman-teman TNI 61, semntara untuk perwira pengendali 17 personil,” pungkasnya. (Ridwan)

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.