Hilang Kendali, Truk Yon 751 Terbalik

  |  July 23, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

Hilang Kendali, Truk Yon 751 Terbalik

Kriminal Written by  Senin, 15 Mei 2017 13:11 No comment
Rate this item
(0 votes)

Truck TNI AD milik Yonif 751 Saat saat berada di tempat kekadian perkara.

 

“11 Anggota Satgas Jadi Korban”

JAYAPURA,- Diduga hilang kendali, Truk Yonif 751 TNI AD yang bermuatan prajurit TNI Satgas Yon 432 terbalik dikampung Nafri tepatnya di turunan Tempat Pembuangan Sampah (TPU), Sabtu (13/5).
Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun 11 orang anggota prajurit Yon 432 harus mendapatkan perawaran medis di Rumah sakit Abepura akibat luka ringan yang dialami.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirat Ketika di konfirmasi melalui perwira Urusan Humas Polres Jayapura kota Iptu Jahja Rumra membenarkan hal tersebut.
Jahja menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika saat berada di jalan menurun dan melintasi Tempat Pembuangan Sampah (TPU) Nafri, truk milik Yon 751 yang bermuatan Anggota Satgas Yon 432 tersebut berusaha menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya namun sayang usai melambung truck tersebut hilang kendali dan terguling keluar jalur.
" Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa mauoun korban lyka berat, hanya luka ringan. ke 11 anggota TNI ini dua diantaranya sudah d perbolehkan balik sementara Sembilan di antaranya masih mendaparkan perawatan medis lebih lanjut," pungkasnya, Minggu (14/5) sore. (Ridwan)

Read 107 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.