Mabuk, Perawat RS DOK II Tabrak Polwan

  |  August 18, 2017

Mabuk, Perawat RS DOK II Tabrak Polwan

Kriminal Written by  Senin, 15 Mei 2017 13:09 0
Rate this item
(0 votes)

anggota Polwan Polres Jayapura Kota Bripda Linasari Wulandari (21) saat mendapatkan perawatan medis Di RS Bhayangkara.

 

JAYAPURA,- Diduga melaju dengan kecepatan tinggi mengunakan Mobil Hilux dan dipengaruhi minuman Keras, oknum perawat di Rumah Sakit Dok II Jayapura berinisial IWR (31) menabrak anggota Polwan Polres Jayapura Kota Bripda Linasari Wulandari (21), saat melintas mengunakan Sepeda Motor Jl. Alternatif dekat kolam buaya distrik Jayapura Selatan, Sabtu (13/5).


Dari kejadian Ini Korban mengalami Patah tulang pada tangan, Kaki, serta luka sobek pada bagian Alis sebelah kanan.
Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirat ketika di konfirmasi Melalui Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota Membenarkan Peristiwa tersebut, dan kini Korban masih mendapatkan perawatan medis sementara pelaku sendiri sudah diamankan Di Mapolsek Jayapura Selatan guna dilakukan proses lebih lanjut.
Ia menuturkan dari keterangan saksi menyebutkan pelaku yang saat itu dari arah Jayapura tujuan Kotaraja menggunakan mobil Hilux dengan Nomor Polisi DS 8367 AL melaju dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras, sementara korban dari arah berlawanan menggunakan Sepeda motor x-ride dengan nomor polisi DS 3910 RL.
Lanjut Jahja, setibanya di tempat kejadian perkara kendaraan yang dikemudikan pelaku keluar jalur hingga menabrak korba yang datang dari arah berlawanan.
" usai menabrak korban, pelaku sempat melarikan diri namun dilakukan pengejaran oleh anggota lantas dan berhasil di tangkap di sekitar Skyline dan diamankan bersama barang bukti kendaraan ke Polsek Jayapura Selatan untuk proses hukum lebih lanjut," jelasnya. (Ridwan)

Read 103 times

Tinggalkan Komentar

Pastikan anda memasukan semua informasi yang diperlukan, yang bertanda (*). kode HTML tak diizinkan.